Viral Detik-detik Istri Kabur Saat Resepsi, Begini Penjelasan Giran Tetangga Terhadap Sosok FI Pria Malang ...

Viral Detik-detik Istri Kabur Saat Resepsi, Begini Penjelasan Giran Tetangga Terhadap Sosok FI Pria Malang ...

Detik-detik istri kabur saat resepsi pernikahan menjadi viral dan sosok FI pria malang asal Kepahiang di mata giran tetangga/Foto: FI dan IT saat bersanding berdua--Radar Kepahiang

FI merupakan seorang pria yang tinggal di Desa Simpang Kota Beringin dengan panggilan sehari-hari Ogut. FI adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara buah hati dari pasangan Zakaria dan Cik Hayani.

 

 

Sedari kecil, sosok FI atau Ogut ini sudah dikenal masyarakat khususnya giran tetangga sebagai pria yang tidak banyak ulah. Terbukti, sampai saat ini namanya masih bersih dari catatan hitam sebagai penduduk Desa Simpang Kota Beringin.

 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Rencana Penghapusan Tenaga Kontrak dan Honorer Berpotensi Dibatalkan, RUU ASN Suda...

 

Kadus IV Desa Simpang Kota Beringin, Arfan mengatakan, selama ini FI bukanlah anak yang kerap membuat masalah. Sehingga selama bermasyarakat, sosok FI dikenal sebagai pemuda yang baik di lingkungannya.

 

 

 

"Namanya belum pernah masuk daftar hitam, sampai dengan hari ini dia masih tercatat sebagai warga yang tidak pernah membuat onar atau rusuh di desa atau di luar desa," ujar Arfan.

 

 

Senada, Ahmad Rifa'i yang merupakan tetangga FI juga mengatakan demikian. Bahkan menurut Rifa'i, pernikahan FI dan IT ini cukup mengejutkan buatnya dan warga lainnya.

Sumber: