Siapa Sangka, Pria Malang yang Ditinggal Istri Saat Resepsi Pernikahan, Ternyata Memiliki Kemampuan Sup...

Siapa Sangka, Pria Malang yang Ditinggal Istri Saat Resepsi Pernikahan, Ternyata Memiliki Kemampuan Sup...

Pria malang asal Kepahiang yang ditinggal istri saat resepsi pernikahan ternyata memiliki kemampuan supranatural--Radar Kepahiang

RK ONLINE - Sungguh tak disangka, apa yang dialami pria malang asal Kepahiang, FI yang ditinggal istri saat resepsi ternyata mendadak viral.

 

 

Dirinya yang semula sudah melakukan dan memberikan banyak pengorbanan untuk menghalalkan wanita yang dicintainya, IT sang istri yang baru beberapa hari membina rumah tangga bersamanya malah berbalik mengecewakannya lantaran memilih pergi tepat saat resepsi.

 

 

Tidak sedikit media yang mengikuti kisah pria malang asal Kepahiang ini. Cerita pilu pengantin baru yang ditinggal istri sebelum sempat malam pertama ini, menuai banyak perhatian.

BACA JUGA:Selain Cerai, Ternyata Ada Syarat Damai Lain Dalam Kasus Pengantin Baru dan Pria Malang Asal Kepahiang!

 

Bahkan hampir setiap media yang berada di wilayah Provinsi Bengkulu, ikut memberitakan peristiwa yang dialami pria malang asal Kepahiang. 

 

 

Dia yang ditinggal istri pergi bersama IS, oknum mantan Kades salah satu desa di wilayah Bengkulu Utara saat resepsi ini, membuat perhatian publik tertuju kepadanya hingga akhirnya sempat trending di Google Dicover.

 

Sumber: