BREAKING NEWS: Heboh! Rumah Warga Kutorejo Kebakaran

BREAKING NEWS: Heboh! Rumah Warga Kutorejo Kebakaran

Peristiwa kebakaran terjadi di rumah warga Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kbaupaten Kepahiang.--

RK ONLINE - Peristiwa rumah kebakaran terjadi di Desa Kutorejo Kecamatan Kepahaing Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin 12 Desember 2022.

 

Kali ini peristiwa kebakaran terjadi di rumah permanen milik Ikang Fauzi (40), warga Desa Kutorejo. Belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi pemicunya. Namun akibat kebakaran ini, seluruh perabotan yang ada di dalam rumah ini semuannya ludes terbakar.

 

Meskipun doi bagian luarnya masih nampak rapi dan aman, namun bagian dalam rumah milik warga Kutorejo ini sudah dipastikan ludes terbakar hingga menimbulkan kerugian dengan taksiran sementara mencapai Rp 150 juta.

BACA JUGA:Santriwati Korban Dugaan Pencabulan Oknum Pimpinan Ponpes Diduga Lebih dari 1

Kasatpol PP PBK Kabupaten Kepahiang, A. Ghani, S.Sos, MM melalui Kabid Damkar, Paimin, S.Sos mengatakan jika kebakaran ini, membuat seisi rumah milik Ikang Fauzi ludes tak bersisa.

 

"Pemiliknya (rumah) warga setempat, kondisi dalam rumah sudah hangus terbakar. Setelah kita hitung, diperkirakan kerugian mencapai Rp 150 juta," ujar Paimin.

BACA JUGA:PARAH! Pencuri Kotak Amal Masjid Permu Bawah yang Terekam CCTv Ternyata..

Dalam melakukan pemadaman, Paimin mengatakan jika pihaknya menurunkan 3 unit armada pemadam. Meskipun tidak berhasil menyelamatkan seluruh perabotan rumah korban, Paimin memastikan jika tidak ada korban jiwa atau korban luka dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Kutorejo ini.

 

"Kita turun dengan 3 armada, saat ini api sudah berhasil dijinakkan dan sudah dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini," demikian Paimin.

Sumber: