Perantau Asal Bandung Itu Dibunuh Usai Pamitan Cari Sayuran

Perantau Asal Bandung Itu Dibunuh Usai Pamitan Cari Sayuran

Perantau asal Bandung dibunuh setelah pamitan mencari sayuran di kebun-Istimewah-

RK ONLINE - Kasus pembunuhan terhadap Beni (20), seorang perantau asal Bandung Jawa Barat (Jabar) masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Bermani Ilir dan Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu. Namun informasi anyar yang diperoleh Radarkepahiang.id, perantau asal Bandung ini, dibunuh tidak lama setelah dirinya berpamitan untuk mencari sayuran.

BACA JUGA:Perantau Asal Bandung Tewas Ditikam Teman

Awalnya Selasa (27/6/22) sekitar pukul 18.30 WIB, korban berpamitan kepada saksi untuk pergi mencari sayuran di kebun yang tidak jauh dari tempat tinggal korban dan saksi. Sayur ini rencananya akan dimasak untuk makan malam mereka. Namun malang setelah 30 menit kemudian, korban pulang bukannya membawa sayuran, melainkan merintih meminta pertolongan kepada saksi karena menjadi korban penikaman.

 

Mendengar suara meminta tolong ini, saksi kemudian keluar dari dalam rumah. Terkejut bukan kepalang, saat itu saksi melihat perantau asal Bandung yang menetap di Air Raman Kecamatan Bermani Ilir ini, sudah terkapar bersimbah darah di halaman. Melihat ada 2 luka yang menyerupai luka penikaman, saksi ini kemudian langsung meminta pertolongan kepada warga.

BACA JUGA:Siap-siap Juli Ini Pemkab Kepahiang Mutasi Lagi

Tidak lama berselang, pria bertato ini langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang. Sayangnya tuhan berkehendak lain, Beni tidak berhasil diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

 

"Sebelumnya korban ini berpamitan kepada saksi untuk mencari sayuran. Tidak lama setelah itu saksi mendapati korban sudah terkapar dengan 2 luka tikam," terang Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Doni Juniansyah, SM, Rabu (29/6/22).

BACA JUGA:Lengkap Syarat Izin RSUD II Jalur Langsung Diterbitkan

Lebih lanjut Doni mengungkapkan kalau dari hasil penyelidikan, pihaknya berhasil mengetahui jika pembunuhan ini, diduga dilakukan oleh Bedul (16), seorang remaja yang juga merupakan warga Kecamatan Bermani Ilir. Tanpa berlama-lama, gerak cepat jajaran Polsek Bermani Ilir dan Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, langsung melakukan penangkapan. Bakan pria yang dikabarkan merupakan teman korban itu sendiri ini, langsung digelandang ke Polres Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan. 

 

"Saat ini terduga pelaku yang masih remaja itu, sudah kami amankan dan dalam proses pemeriksaan," demikian Doni.

Sumber: