Ada Bercak Darah di Atas Pohon, Suami dari Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Diperiksa Pol

Ada Bercak Darah di Atas Pohon, Suami dari Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Diperiksa Pol

Dalam peristiwa tragis di Talang Tige yang menewaskan ibu dan Balita ditemukan ada bercak darah di atas pohon membuatnya terlihat tak lazim atau janggal.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Selain di beberapa ruangan dalam rumah, bercak darah di atas pohon juga berhasil ditemukan polisi saat melakukan oleh TKP peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Kamis 11 Juli 2024.

BACA JUGA:Berstatus Perangkat Desa, Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Pertama Kali Ditemukan Suaminy

Dalam peristiwa tragis yang dialami Lia Anggraini (36) dan putranya yang masih berusia 5 bulan ini, polisi menemukan jika banyak bercak darah di dalam rumah, terutama di kamar mandi dan ruangan tempat korban ditemukan Andi, suami korban yang berstatus perangkat desa.

 

Namun dari sekian banyak bercak darah tersebut, kabarnya polisi yang melakukan penyelidikan dan oleh TKP juga menemukan bercak darah di tempat yang tak lazim, yakni bercak darah di atas pohon.

 

Bercak darah yang tak lazim ini, ditemukan di sebatang pohon yang berada di bagian belakang rumah korban. Namun anehnya, bercak darah ini tidak hanya ditemukan di sekitar pohon, melainkan juga di atas pohon. 

BACA JUGA:MENDESAK! TPST Kepahiang Butuh Perluasan Lahan Segera, Jika Tidak Begini Akibatnya

Bahkan bercak darah di atas pohon ini ditemukan menempel di pohon dengan ketinggian yang diperkirakan sekitar 4 - 5 meter dari tanah. Bersamaan dengan penemuan bercak darah di atas pohon itu, sebuah tangga yang terbuat dari kayu juga ditemukan bersandar di batang pohon tersebut.

 

Bukan cuma itu saja, beberapa perabotan rumah juga ditemukan dengan kondisi berantakan seolah-olah diacak-acak. Sayangnya hingga berita ini sampai ke meja redaksi Radarkepahiang.id, Jumat 12 Juli 2024 pihak kepolisian mengaku belum dapat memberikan banyak keterangan, karena peristiwa tragis ini masih dalam penyelidikan lebih dalam.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK mengatakan kalau untuk saat ini, pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan secara mendetil. 

BACA JUGA:Korban Punya Banyak Luka, Benarkah Ibu dan Balita Talang Tige Adalah Korban Pembunuhan?

Sumber: