Begini Hasil Visum Terhadap Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige!

Begini Hasil Visum Terhadap Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige!

Penyidik Polres Kepahiang kantongi hasil visum korban peristiwa tragis di Talang Tige--Radarkepahiang.id

Begini Hasil Visum Terhadap Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige!

Radarkepahiang.id - Hasil visum korban peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu akhirnya dikantongi penyidik Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Bercak Darah di Atas Pohon Dalam Peristiwa Tragis di Talang Tige Masih Misteri!

Tidak hanya barang bukti dan keterangan belasan saksi saja, hasil visum korban ini juga diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap peristiwa tragis di Talang Tige yang sempat menggemparkan ini.

 

Lantas seperti apa hasil visum korban peristiwa tragis di Talang Tige ini?

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, SIK mengungkapkan kalau sejauh ini, sudah ada 18 saksi yang menjalani pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Lahan Dinas Perhubungan Kepahiang Mendadak Jadi Sengketa, Ini Kata Bupati Kepahiang!

Dari belasan saksi tersebut, salah satunya adalah tenaga medis RSUD Kepahiang yang dalam hal ini, berstatus sebagai saksi ahli yang mengetahui persis hasil visum korban peristiwa tragis di Talang Tige tersebut.

 

Dari keterangan saksi ahli yang diperkuat dengan hasil visum korban tersebut, Kasat Reskrim ini mengatakan kalau korban Lia Anggraini (36) dan putranya yang masih berusia 5 bulan tersebut, mengalami luka akibat senjata tajam yang dilakukan akibat tindakan berbeda. 

 

Untuk luka yang dialami Lia diduga kuat merupakan luka sayatan serta tusukan yang diakibatkan oleh senjata tajam jenis pisau. Sedangkan untuk luka yang dialami sang bayi, merupakan luka yang ditimbulkan akibat bacokan senjata tajam jenis parang.

 

Sumber: