Perantau Asal Bandung Tewas Ditikam Teman

Perantau Asal Bandung Tewas Ditikam Teman

Tikam perantau asal bandung, sorang teman diamankan pihak kepolisian. -Jimmy Mayhendra-

RK ONLINE - Mengalami luka tikam di bagian dada, Selasa (28/6/22) malam Beni (20) seorang perantau asal Bandung Provinsi Jawa Barat (Jabar) tewas. 

 

Belum diketahui apa yang menjadi pemicunya namun informasi dihimpun, perantau yang tinggal di Desa Air Raman Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ini, menghembuskan nafas terakhirnya setelah menerima 2 luka tikam yang diduga dilakukan, Bedul (16) -bukan nama sebenarnya- yang merupakan temannya sendiri. 

 

Paman korban yang enggan disebutkan namanya menerangkan, korban merupakan perantau asal bandung yang tinggal dan menetap di Desa Air Raman. Selama ini juga menurutnya korban dan terduga pelaku, merupakan teman dekat yang sering kumpul dan main bersama.

 

"Dia (Korban) adalah anak kandung kakak perempuan saya. Dia merantau dari Bandung ke sini (Kabupaten Kepahiang) dan menetap di Air Raman. Sepengetahuan saya mereka ini memang sering main dan tidak pernah cekcok," singkatnya.

 

Untuk diketahui kalau tidak lama setelah kejadian, gerak cepat dari pihak kepolisian membuat remaja pria yang menjadi terduga pelaku dalam kasus pembunuhan ini, langsung berhasil diamankan dan digiring petugas ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu untuk kepentingan pemeriksaan. Hanya saja sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian karena masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan.

 

Sumber: