WOW! Proses Pendaftaran Windra-Ramli di KPU Kepahiang Dipadati Ribuan Masssa

WOW! Proses Pendaftaran Windra-Ramli di KPU Kepahiang Dipadati Ribuan Masssa

WOW! Proses Pendaftaran Windra-Ramli di KPU Kepahiang Dipadati Ribuan Masssa--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Setelah pasangan Riri-Ujang atau RIANG dan Nata-Hafizh, Kamis 29 Agustus 2024 siang giliran pasangan Windra Purnawan, S.P dan Ramli yang mendaftarkan diri ke KPU Kepahiang.

 

Hadir dengan pakaian dengan warna khas Partai Nadem dan Demokrat, ribuan massa pendukung pasangan dengan jargon WALI ini memadati komplek perkantoran Pemkab Kepahiang, tepatnya di seputaran KPU Kepahiang.

 

Kadatangan pasangan Windra-Ramli ke KPU Kepahiang untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang ini, diikuti oleh konvoi kendaraan yang panjangnya mengular. 

BACA JUGA:Seleksi CPNS Formasi Sipir Lapas Dibuka Untuk Lulusan SMA, Perhatikan 10 Ketentuannya!

BACA JUGA:17 Desa di Kepahiang Belum Mencairkan ADD Tahap II Tahun 2024

Di sini, langkah Windra-Ramli menuju gerbang KPU Kepahiang, diiringi aksi Reog Ponorogo dan musk tambur. Bersamaan dengan itu, ribuan massa yang menghantarkan pasangan calon ini ke KPU Kepahiang, terlihat jingkrak-jingkrak sembari menyebutkan jargon pasangan Windra-Ramli.

 

"Wali Wali, Wali Wali, Wali Wali," demikian riuh masa pendukung Windra-Ramli.

BACA JUGA:17 Desa di Kepahiang Belum Mencairkan ADD Tahap II Tahun 2024

BACA JUGA:5 Instansi Ini Buka Formasi Seleksi CPNS Tahun 2024, Lulusan SMA Merapat!

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi saat tiba di lokasi pendaftaran, Windra-Ramli langsung disambut komisioner KPU Kepahiang. Di sini, Windra-Ramli yang ditemani istrinya mulai mengikuti rangkaian kegiatan penyerahan berkas pendaftaran di KPU Kepahiang.

Sumber: