5 ASN Kepahiang Gugur, 1 Peserta Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Kepahiang Masih Bertahan di 2 OPD

5 ASN Kepahiang Gugur, 1 Peserta Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Kepahiang Masih Bertahan di 2 OPD

Jawaban bupati Kepahiang dari hasil pengumuman 3 besar ASN Kepahiang peserta lelang jabatan eselon II Pemkab Kepahiang--Radarkepahiang.id

Di sisi lainnya Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, MH juga membenarkan pengumuman 3 besar peserta lelang jabatan eselon II Pemkab Kepahiang ini. Dia juga memastikan kalau dari masing-masing 3 besar ini, nantinya akan ditentukan 1 nama untuk mengisi kekosongan di masing-masing OPD yang dilakukan lelang jabatan eselon II ini. 

 

Namun sebelum dilakukan pelantikan sambung Hartono, Pemkab Kepahiang terlebih dahulu akan menyerahkannya kepada KASN untuk rekomendasi. Setelah itu dilanjutkan kepada Mendagri untuk mendapatkan persetujuan. 

 

"Untuk tahapan selanjutnya adalah meminta rekomendasi KASN dan Mendagri," jelas Hartono.

BACA JUGA:Ditangkap Polisi Bersama 6 Paket Sabu, 2 Pemuda Asal Curup Ngaku Bukan Pengedar Narkoba!

Sekda Kepahaing ini menambahkan kalau saat ini, permohonan rekomendasi KASN dan Mendagri tersebut, sudah disampaikan. Sehingga dirinya memastikan kalau saat ini Pemkab Kepahiang hanya tinggal menunggu hasilnya. 

 

"Semuanya kita lakukan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Artinya setelah permohonan rekomendasi ini sudah kita serahkan, Pemkab Kepahiang sekarang hanya tinggal menunggu hasilnya," pungkasnya.

Daftar nama ASN Kepahiang yang berhasil masuk 3 besar berikut 5 nama ASN Kepahiang yang gugur dalam lelang jabatan eselon II Pemkab Kepahiang:

- Inspektorat Daerah  

1. Dedi Candira WK, S.Sos, MAP (Lulus)

2. Eko Syaputra, SH (Lulus)

3. Irwan Sayuti, MH (Lulus)

BACA JUGA:Dampingi Zurdi Nata Maju Pilkada 2024, Begini Penjelasan Abdul Hafizh Terkait Status ASN dan Jabatannya

Sumber: