Dampingi Zurdi Nata Maju Pilkada 2024, Begini Penjelasan Abdul Hafizh Terkait Status ASN dan Jabatannya

Dampingi Zurdi Nata Maju Pilkada 2024, Begini Penjelasan Abdul Hafizh Terkait Status ASN dan Jabatannya

Pilih maju Pilkada 2024 mendampingi Zurdi Nata, Abdul Hafizh ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu pilih pensiun dini.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Memutuskan untuk mendampingi Zurdi Nata untuk maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang, Ir. Abdul Hafizh, M.Si akhirnya memberikan keterangan langsung terkait status ASN dan jabatannya. 

Keterangan ini disampaikan langsung Abdul Hafizh, usai penyerahan berkas formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang baru-baru ini.

BACA JUGA:GAWAT! Kepala Dinas Ksehatan Kepahiang Ungkap Covid-19 Masih Mewabah

Diketahui kalau selama ini, Abdul Hafizh merupakan seorang ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Sebagai ASN eselon II, Abdul Hafizh diketahui menjabat sebagai kepala Biro Administrasi Pembangunan di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu.

 

Setelah melakukan berbagai persiapan sampai akhirnya matang, Abdul Hafizh saat ini memastikan kalau dirinya memang benar-benar akan mendampingi Zurdi Nata untuk maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

 

Oleh sebab itu ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu yang merupakan putra daerah asli Kabupaten Kepahiang ini, memilih untuk undur diri dari zona nyaman dan memutuskan untuk pensiun dini sebagai seorang ASN. 

BACA JUGA:1 Ditangkap 3 Pelaku Penodongan Warga Kabawetan Masih Diburu Polisi

Dirinya mengaku jika akan meninggalkan jabatan strategisnya tersebut dan memilih posisi sebagai calon wakil bupati Kepahiang mendampingi Zurdi Nata pada Pilkada 2024 mendatang.

 

Dikonfirmasi usai pengembalian formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Hafizh mengaku sudah membulatkan tekad terjun ke dunia politik untuk membangun Kabupaten Kepahiang yang merupakan tanah kelahirannya. 

 

"Saya memutuskan untuk pensiun dini. Dengan begitu bisa lebih fokus lagi dalam menghadapi Pilkada 2024 sebagai seorang calon wakil bupati Kepahiang," ujar Hafizh.

Sumber: