Jadi Tuan Rumah, Manchester Citty Diprediksi Raih Tiket 8 Besar Liga Champions 2024

Jadi Tuan Rumah, Manchester Citty Diprediksi Raih Tiket 8 Besar Liga Champions 2024

Jadi Tuan Rumah, Manchester Citty Diprediksi Raih Tiket 8 Besar Liga Champions 2024--Dok/Net

Jadi Tuan Rumah, Manchester Citty Diprediksi Raih Tiket 8 Besar Liga Champions 2024

RK ONLINE - Selain Real Madrid, Manchester Citty diprediksi juga akan menang dengan mudah dan meraih tiket menuju perputaran 8 besar Liga Champions 2024.

Pasalnya saat ini, Manchester Citty sudah mengantongi agregat 2 gol usai menang di kandang Coppenhagen dengan skor 3 - 1 pada leg pertama lalu.

BACA JUGA:Lawan Leipzig, Liga Champions 2024 Diprediksi Jadi Laga Perdana Mbappe

Citty diprediksi akan mwnyusul kwsuksesan Real Madrid di perputaran 16 besar Liga Champions 2024 ini dan akan menempatkan 1 kakinya di babak 8 besar nanti.

Bagaimana tidak, dalam leg kedua yang akan berlangsung pada 7 Maret 2024 nanti, Manchester Citty akan bermain di kandang sendiri yakni Etihad Stadium. Tampil memukau di leg pertama, Manchester Citty hanya butuh hasil imbang saja untuk memenangkan pertandingan ini.

BACA JUGA:Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 2024 Dilaksanakan Pekan Depan, Catat Jadwalnya!

Bahkan walaupun Citty kalah dalam pertandingan, jika kekalahan yang diterima tidak lwbih dari 2 gol, maka Citty masih tetap akan memastikan diri maju ke babak 8 besar Liga Champions 2024.

Perputaran 16 besar Liga Champions 2024 telah memasuki tahapan pertemuan kedua. Dalam pelaksanaannya, 16 tim yang tersisa akan saling melucuti untuk memperebutkan tiket menuju perputaran 8 besar Liga Champions 2024.

BACA JUGA:Garang di Liga Inggris, Arsenal Malah Dilucuti Porto di 16 Besar Liga Champions 2024!

Dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung beberapa hari yang lalu, masing-masing tim telah menerima hasilnya. Ada yang berakhir dengan kemenangan, ada yang seimbang dan ada juga yang menelan kekalahan.

Oleh sebab itu, perputaran leg kedua ini akan menjadi pertarungan hidup dan mati untuk memperebutkan tiket menuju perputaran 8 besar Liga Champions 2024. Masing-masing tim, hanya memiliki 1 kesempatan terakhir untuk menentukan siapa pemenangnya dan berhak melaju ke perputaran berikutnya.

BACA JUGA:Ditahan Imbang PSV, Borussia Dortmund Terancam Gagal Lolos 8 Besar Liga Champions

Dilansir dari Marca, perputaran leg kedua atau tahap akhir 16 besar Liga Champions 2024 ini akan dilaksanakan pada pekan pertama pada bulan Maret 2024. Masing-masing tim masih memiliki waktu kurang lebih 10 hari saja untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar menampilkan pertunjukan yang luar biasa pada leg kedua liga Champions 2024 itu.

Sumber: