Jadi Tuan Rumah, Manchester Citty Diprediksi Raih Tiket 8 Besar Liga Champions 2024

Jadi Tuan Rumah, Manchester Citty Diprediksi Raih Tiket 8 Besar Liga Champions 2024

Jadi Tuan Rumah, Manchester Citty Diprediksi Raih Tiket 8 Besar Liga Champions 2024--Dok/Net

Adapun informasi yang berhasil dihimpun Radarkepahiang.id terkait jadwal pelaksanaan leg kedua 16 besar Liga Champions 2024, sebagai berikut:

1. Bayern Munchen vs Lazio (16 Maret 2024)

BACA JUGA:7 Gerakan Olahraga Sederhana Ini Mampu Memberikan Hasil yang Sangat Cepat

Menjadi pertandingan pembuka dalam perputaran leg kedua 16 besar Liga Champions 2024, akan menjadi momentum mengesankan bagi Bayern Munchen. Pasalnya dalam leg pertama yang dilaksanakan di kandang Lazio beberapa waktu yang lalu, raksasa Jerman ini harus mengakui keunggulan Lazio setelah kalah 0 - 1.

 

Untuk memperebutkan tiket menuju 8 besar, Bayern Munchen setidaknya menang 2 - 0 atau kemenangan berapa pun dengan selisih 2 gol. Jika tidak bisa menang dengan selisih 2 gol, Bayern masih memiliki 1 opsi terakhir yakni dengan memenangkan pertandingan dengan skor 1 - 0. Dengan demikian, Bayern tetap bisa berjuang dan adu nasib melalui drama adu penalty.

BACA JUGA:Calon Peserta Siap-Siap, Pendaftaran CPNS atau CASN Dibuka Lebih Cepat

2. Real Sociedad vs PSG

Meskipun harus terbang ke Spanyol, PSG nampaknya tetap akan berada di atas angin. Bagaimana tidak, klub raksasa asal perancis ini saat ini sudah unggul dengan agregat 2 gol. Kemenangan pertama saat menjamu tim tamu tersebut, berakhir dengan skor 2 - 0.

 

Selisih gol yang cukup jauh, nampaknya akan membuat Real Sociedad menyamakan kedudukan apa lagi untuk membalikkan keadaan. 

Kendati demikian, PSG juga saat ini tengah berada dalam duka yang mendalam. Striker muda mereka, Kylian Mbappe telah resmi bergabung untuk membela Real Madrid dengan kontrak selama 3 tahun. Ketiadaan Mbappe akan membuat pola penyerangan PSG agak sedikit berubah, namun tetap saja PSG lebih diunggulkan dalam pertndingan ini dan diprdiksi mampu meraih tiket menuju perputaran 8 besar Liga Champions 2024.

Sumber: