Meski Jadi Tulang Punggung, Ronaldo Gagal Tuntaskan Misi Juarai Liga Champions Bersama Juventus

Meski Jadi Tulang Punggung, Ronaldo Gagal Tuntaskan Misi Juarai Liga Champions Bersama Juventus

Meski Jadi Tulang Punggung, Ronaldo Gagal Tuntaskan Misi Juarai Liga Champions Bersama Juventus--Dok/Net

Meski Jadi Tulang Punggung, Ronaldo Gagal Tuntaskan Misi Juarai Liga Champions Bersama Juventus

RK ONLINE - Setelah menghebohkan jagat maya, kepergian Cristiano Ronaldo ke club si Nyonya Tua, Juventus akhirnya resmi diumumkan pada tahun 2019 lalu.

Langsung menggunakan nomor punggung 7, Ronaldo dibebankan oleh misi baru yakni membawa Juventus untuk menjuarai Liga Champions.

Perjalanan menuju misi tersebut sempat berjalan mulus, setelah CR7 membawa Juventus memuncaki klasemen grup penyisihan Liga Champions 2019.

BACA JUGA:Menang Liga Champions 3 Kali Beruntun, Ada Rekor Baru yang Diciptakan Cristiano Ronaldo!

Raksasa Italia ini, kemudian bertemu dengan Atletico Madrid di putaran 16 besar Liga Champions 2019. Atletico sempat unggul pada pertandingan pertama dengan kemenangan 2-0 atas Juventus.

Ronaldo saat itu mendapat cibiran dari para fans Atletico Madrid, bahkan beberapa diantaranya menyuruh Ronaldo untuk pulang dan tidur di rumah ketimbang bermain bola.

Kata-kata dari para fans Atletico Madrid itu membuat Ronaldo seketika termotivasi, dengan menunjukkan 5 jarinya di saat konferensi pers sebagai tanda 5 trofi di Liga Champions, Ronaldo berjanji akan membawa kemenangan bagi Juventus di rumah mereka.

BACA JUGA:Nekat Bacok dan Makan Otak Korban, Pengakuan ODGJ di Kepahiang Tersinggung Karena Ini

Bahkan bukan cuma fans saja, pelatih Atletico Madrid juga digadang-gadang mencemooh Ronaldo dengan selebrasinya. Hal ini kemudian menjadi cambuk bari Ronaldo untuk bermain lebih maksimal.

Pertandingan Leg kedua pun berlangsung, Juventus dengan seragam kebangsaannya menjamu Atletico Madrid yang telah unggul 2-0 pada leg pertama.

Bermain agrrsif, Ronaldo kemudian berhasil mencetak gol setelah bola sentuhan kepalanya berhasil melewati garis gawang. Sorak riuh penonton menggelegar, Ronaldo pun turut menyemangati rekan satu timnya untuk bermain menekan.

BACA JUGA:TRAGIS! ODGJ Ngamuk di Kepahiang Renggut Nyawa Warga, 2 Korban Lainnya Luka-Luka

Tak butuh waktu lama, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol dan membuat kedudukan agregat menjadi imbang 2-2. Gol ini membuat wajah lesu tergambar dari para fans atletico dan juga jajaran pemain.

Sumber: