Lawan Leipzig, Liga Champions 2024 Diprediksi Jadi Laga Perdana Mbappe

Lawan Leipzig, Liga Champions 2024 Diprediksi Jadi Laga Perdana Mbappe

Lawan Leipzig, Liga Champions 2024 Diprediksi Jadi Laga Perdana Mbappe--Dok/Net

Lawan Leipzig, Liga Champions 2024 Diprediksi Jadi Laga Perdana Mbappe

RK ONLINE - Real Madrid akan menjamu Leipzig sebagai tamu di Santiago Bernabeu, dalam perputaran leg kedua 16 besar Liga Champions 2024 yang akan diselenggarakan Kamis 7 Maret 2024 mendatang.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan perdana Mbappe dalam membela klub ibu kota spanyol tersebut.

BACA JUGA:Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 2024 Dilaksanakan Pekan Depan, Catat Jadwalnya!

Real Madrid sedang diatas angin saat ini, sebab pada pertemuan pertama kontra Leipzig, tim putih itu berhasil unggul dengan skor 2-0. Bermain di kandang sendiri, tentu akan membuat mental raja eropa ini semakin menjadi-jadi.

Mbappe diprediksi akan dimainkan dalam pertandingan ini sebagai starter line up. Dirinya digadang-gadang akan ditempatkan sebagai striker dan akan bergandengan dengan vinicius di sisi penyerangan.

BACA JUGA:Garang di Liga Inggris, Arsenal Malah Dilucuti Porto di 16 Besar Liga Champions 2024!

Pertandingan ini tentu akan menjadi momen yang dinanti-nanti, sebab Mbappe sendiri memiliki ambisi yang kuat untuk memenangkan liga Champions 2024 ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kylian Mbappe secara resmi telah bergabung dengan raksasa spanyol, Real Madrid. Bergabungnya Mbappe ke club ibu kota spanyol ini, digadang-gadang untuk mensukseskan cita-cita Mbappe dalam meraih gelar liga champions yang belum pernah ia rasakan selama membela PSG.

BACA JUGA:Ditahan Imbang PSV, Borussia Dortmund Terancam Gagal Lolos 8 Besar Liga Champions

Seperti yang kita ketahui bahwa Mbappe ini merupakan sosok pemain muda yang berbakat dan sudah berhasil membantu Tim Nasional Perancis untuk meraih berbagai kesuksesan, salah satunya kesuksesan dalam Piala Dunia dan juga Piala Eropa.

Hanya ada satu piala bergengsi yang belum diraih oleh Mbappe, yakni Piala Liga Champions. Perjalanan Mbappe dan PSG dalam Liga Champions ini paling jauh adalah dengan menempati partai Semi Final. Bahkan bersama PSG, Mbappe berulang kali harus mengalami kegagalan saat menjalani pertandingan Lga Champions.

BACA JUGA:Liga Champions 2024 Semakin Panas, Inter Milan Sukses Tumbangkan Atletico Madrid!

Namun pada tahun ini, nampaknya mimpi Mbappe itu akan menjadi kenyataan. Pasalnya Real Madrid selaku tim yang merajai Liga Champions dengan koleksi 15 gelar juara, berpeluang besar untuk lolos ke partai final dan menjadi juara kembali.

Sumber: