Liga Champions 2024 Semakin Panas, Inter Milan Sukses Tumbangkan Atletico Madrid!

Liga Champions 2024 Semakin Panas, Inter Milan Sukses Tumbangkan Atletico Madrid!

Liga Champions 2024 Semakin Panas, Inter Milan Sukses Tumbangkan Atletico Madrid!--Dok/Net

Liga Champions 2024 Semakin Panas, Inter Milan Sukses Tumbangkan Atletico Madrid!

RK ONLINE - Bermain di kandang sendiri, Inter Milan akhirnya sukses tumbangkan Atletico Madrid dalam leg pertama Liga Champions 2024. Kemenangan tipis dengan skor 1 - 0 ini, diperoleh Inter Milan usai Marko Arnautovic berhasil mencetak gol di 10 menit akhir pertandingan babak kedua, Rabu 21 Februari 2024.

Sempat bermain imbang pada babak pertama, kedua tim sama-sama bermain agresif pada babak kedua. Tampak dari masing-masing kubu, saling melakukan jual-beli serangan. Sayangnya upaya tersebut masih belum cukup, sebab kedua tim sama-sama memiliki pertahanan yang kuat dan sulit di tembus.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Harga Bahan Pokok Penting Mendadak Naik!

Namun dewi fortuna nampaknya lebih berpihak kepada sang tuan rumah, Inter Milan berhasil memecah kebuntuan setekah terjadi gemerlut di depan gawang Atletico Madrid. Marko Arnautovic yang saat itu bergerak bebas, berhasil lolos hingga ke jantung pertahanan dan melakukan tendangan ke arah gawang tanpa ada penjagaan.

Gawang Atletico Madrid yang dikawal oleh Jan Oblak, akhirnya bergetar. Tendangan dari Marko Arnautovic gagal di tangkis dengan baik oleh Jan Oblak. Gol yang diciptakan oleh pemain muda asal Austria tersebut, memaksa Atletico Madrid agar berjuang keras pada leg kedua nanti untuk membalikkan keadaan.

BACA JUGA:Petugas Pemilu 2024 yang Meninggal Dunia Terus Bertambah, Terbanyak Anggota KPPS!

Sebetulnya sebelum berhasil mencetak gol pada menit ke 80, Marko Arnautovic juga terpantau beberapa kali merepotkan barisan pertahanan klub Ibu Kota Spanyol itu. Anak muda ini, berkali-kali melesatkan tendangan ke arah muka gawang Atletico Madrid namun masih berhasil di tepis.

 

Puncak kebrutalan Marko Arnautovic berhasil mengobrak-abrik pertahanan Atletico Madrid pada menit-menit akhir, stamina yang masih fit membuatnya mampu berlari kencang dan menyusup ke barisan depan. Gemerlut yang terjadi di dalam kotak pinalty Atletico, membuat sejumlah defender kocar-kacir dan kehilangan fokus. 

BACA JUGA:Persiapan Pendaftaran CPNS 2024 Berikut Panduan dan Jadwal Penting yang Wajib Diketahui Calon Peserta

Hal ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Marko Arnautovic hingga akhirnya berhasil melepaskan tendangan rebound, setelah mendapatkan bola mentah yang memantul ke arah sisi kiri pertahanan Atletico Madrid.

 

Sementara itu dengan hasil ini, Inter Milan masih tetap harus bermain dengan baik di leg kedua nanti. Sebab juara Liga Champions 2010 ini harus bertandang ke Spanyol pada leg kedua melawan Atletco Madrid. Setidaknya hasil imbang saja, sudah mampu membawa Inter Milan untuk mendapatkan tiket menuju 8 besar Liga Champions 2024 ini dan memuluskan langkahnya menuju Final.

Sumber: