Korban Kecelakaan di Liku 9 Dilarikan ke RSUD Benteng, Warga Tidak Berani Periksa Tas Korban!

Korban Kecelakaan di Liku 9 Dilarikan ke RSUD Benteng, Warga Tidak Berani Periksa Tas Korban!

Korban kecelakaan maut di liku 9 dilarikan ke RS Bentenc--Facebook: @Novitha Wulandari

Korban Kecelakaan di Liku 9 Dilarikan ke RSUD Benteng, Warga Tidak Berani Periksa Tas Korban!

RK ONLINE - Hingga Senin 8 Januari 2024, jenazah wanita yang terlibat kecelakaan di jalan lintas Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Tengah sudah dievakuasi ke RSUD Bengkulu Tengah.

Meskipun demikian, sampai saat ini identitas korban kecelakaan maut di Liku 9 ini masih belum diketahui. Tapi dari informasi yang beredar, sepeda motor yang terlibat kecelakaan maut di Liku 9 dengan nomor polisi BD 4528 IN ini adalah milik Diah Ratna.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Liku 9, Seorang Wanita Meninggal Dunia di Tempat!

Sebab saat di lokasi kejadian, tidak ada satupun warga atau pengguna jalan yang berani membongkar tas ataupun isi jok motor korban untuk sekedar mencari tahu informasi terkait identitas korban.

Hal ini lantaran warga dan pengguna jalan yang sempat berhenti, merasa tidak berwenang untuk melakukan hal tersebut dan memilih untuk menunggu dan menyerahkankan hal ini kepada pihak yang berwajib.

 

"Tidak berani sembarang buka tas korban, biar tunggu polisi saja," ujar salah satu pengguna jalan.

BACA JUGA:Bocoran Event AOT Mobile Legend, Semi Sultan Siapkan Diri Gatcha Fase I

Sebelumnya diberitakan hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Senin 8 Januari 2024, diduga menjadi salah satu penyebab kecelakaan maut di Liku 9, Senin 8 Januari 2024.

Belum diketahui secara pasti identitasnya, namun seorang wanita dinyatakan meninggal dunia di tempat usai terlibat kecelakaan maut di Liku 9 jalan lintas Kepahiang - Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Banyak Ditemui, Ini Ciri-Ciri Berikut Cara Deteksi Virus HIV

Peristiwa ini dibagikan oleh akun @Novitha Wulandari di platform media sosial facebook. Dalam unggahannya, Novita mencantumkan foto plat nomor bertuliskan BD 4528 IN dan foto korban yang terkapar di tengah jalan dengan kondisi wajah yang sudah ditutupi daun dan dipastikan sudah meninggal dunia.

 

Sumber: