BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Liku 9, Seorang Wanita Meninggal Dunia di Tempat!

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Liku 9, Seorang Wanita Meninggal Dunia di Tempat!

Terlibat kecelakaan maut di jalan lintas Liku 9 seorang wanita meninggal dunia di tempat. --Facebook @Novitha Wulandari

RK ONLINE - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Senin 8 Januari 2024, diduga menjadi salah satu penyebab kecelakaan maut di Liku 9, Senin 8 Januari 2024.

 

Belum diketahui secara pasti identitasnya, namun seorang wanita dinyatakan meninggal dunia di tempat usai terlibat kecelakaan maut di Liku 9 jalan lintas Kepahiang - Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Banyak Ditemui, Ini Ciri-Ciri Berikut Cara Deteksi Virus HIV

Peristiwa ini dibagikan oleh akun @Novitha Wulandari di platform media sosial facebook. Dalam unggahannya, Novita mencantumkan foto plat nomor bertuliskan BD 4528 IN dan foto korban yang terkapar di tengah jalan dengan kondisi wajah yang sudah ditutupi daun dan dipastikan sudah meninggal dunia.

 

"Bagi yang kenal keluarga korban dengan plat BD tersebut segera kabari keluarga nya, korban meninggal dunia," tulis akun @Novitha.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024, Mobil SUV Paling Unggul Dengan Performa dan Fitur Canggih

Beragam komentar sontak saja memenuhi unggahan tersebut. Beberapa netizen juga mencari tahu informasi terkait korban yang meninggal dunia ini. 

BACA JUGA:Pembayaran Kenaikan Gaji PNS 2024 Ditunda, Segini Jumlah Terbesarnya!

Dari hasil pencarian netizen, berdasarkan plat nomor kendaraan yang ditunggangi korban, didapati nama Diah Ratna selaku pemilik kendaraan jenis honda Nopol. BD 4528 IN ini.

Sumber: