Bocoran Event AOT Mobile Legend, Semi Sultan Siapkan Diri Gatcha Fase I

Bocoran Event AOT Mobile Legend, Semi Sultan Siapkan Diri Gatcha Fase I

Bocoran Event AOT Mobile Legend, Semi Sultan Siapkan Diri Gatcha Fase I--Dok/Net

Bocoran Event AOT Mobile Legend, Semi Sultan Siapkan Diri Gatcha Fase I

RK ONLINE - Bocoran terbaru Moble Legends X Attack on Titan, siapa hero yang bakal kebagian skin ini? Info bocoran terbaru terkait kolaborasi MLBB X AoT mengungkapkan bahwa hero Fanny, Yin dan Martis akan mendapatkan skil bertema anime Attack on Titan.

Sempat tenggelam beberapa saat, info bocoran terbaru kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan akhirnya kembali mengemuka dengan kabar yang mungkin bikin pemain MLBB tidak sabar.

BACA JUGA:Banyak Ditemui, Ini Ciri-Ciri Berikut Cara Deteksi Virus HIV

Meski belum dikonfirmasi apakah kolaborasi MLBB X AoT akan menjadi kenyataan, bocoran yang baru-baru ini kembali mengemuka setidaknya membuat game MOBA ini kembali hype lagi.

 

Berbicara soal kolaborasi, Mobile Legends bukanlah pertama kalinya menghadirkan kolaborasi dengan anime. Sebelumnya Moonton menghadirkan kolaborasi dengan judul anime populer lainnya, sebut saja Saint Seiya dan Jujutsu Kaisen.

BACA JUGA:Mengusung Banyak Perubahan, Hyundai Resmi Rilis SUV Creta 2024, Cek Spesifikasinya!

Kali ini bocoran kolaborasi Mobile Legends selanjutnya bakal mendatangkan skin bertema Attack on Titan, salah satu anime kesayangan para pemain Mobile Legends.

Dilansir dari AFKGaming, bocoran yang beredar belum lama ini mengungkapkan bahwa skin MLBB X AoT akan hadir lewat event terbatas yang dibagi menjadi dua fase.

 

Tiga skin bertema anime Attack on Titan akan hadir untuk hero Fanny, Yin dan Martis. Skin ekslusif tersebut bisa didapatkan dengan cara draw menggunakan token yang bisa didapatkan dengan cara top up.

 

Selain lewat Draw Event, Anda juga dapat memperoleh item kolaborasi MLBB X AoT dengan menukarkan currency yang bernama Freedom Crest.

Sumber: