23 November 2023 Perang Dunia ke III Dimulai, Tentara Rusia Disebut Kaum Rum yang Tertera di Dalam Al-Quran

23 November 2023 Perang Dunia ke III Dimulai, Tentara Rusia Disebut Kaum Rum yang Tertera di Dalam Al-Quran

Kaitan prediksi Perang Dunia ke III dan bangsa Rusia yang disebut Kaum Rum seperti yang ada di dalam Al-Quran/Foto: Ilustrasi--Istimewah

 

Alasan dikaitkannya Rusia dengan Kaum Rum tersebut bukan tanpa dasar, melainkan karena Rusia saat ini merupakan salah satu negara dengan kekuatan militer yang sangat hebat di dunia. Bahkan beberapa teknologi canggih seperti nuklir yang dimiliki oleh Rusia, digadang-gadangkan bisa memporakporandakan Ukraina hingga rata dengan tanah.

 

Namun jangan salah sangka, meskipun tidak memiliki kekuatan militer atau tekonolgi canggih seperti yang dimiliki Rusia, ukraina memiliki sejumlah sekutu yang pengaruh militernya sama atau malah lebih baik dari Rusia.

BACA JUGA:Benarkah 23 November Menjadi Cikal Bakal Perang Dunia ke III, Lantas Perang Rusia dan Ukraina?

Saat ini Ukraina diketahui memiliki sekutu seperti Amerika Serikat dan juga Inggris yang sewaktu-waktu mungkin saja akan bertindak jika nantinya Rusia memilih untuk melakukan gencatan serangan berskala besar yang menimbulkan dampak buruk bagi negara Ukraina.

 

Postingan @Ruang Fakta ini kemudian dibanjiri oleh netizen pada platform Tiktok. Ada yang percaya dan meyakini bahwa Rusia memang benar-benar merupakan Kaum Rum seperti yang tertera di dalam Al-Quran. Sebab selama ini hubungan Rusia dengan sejumlah negara muslim dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia sekalipun selalu berlangsung harmonis.

 

Sementara ada juga yang menyangkal bahwa negara Rusia bukanlah bangsa atau kaum Rum yang dimaksud oleh Al-Quran. Karena kaum Rum itu memiliki arti yakni bangsa Romawi. Sementara Rusia bukanlah bagian dari bangsa Romawi tersebut.

BACA JUGA:Amankan Pemilu 2024, Kapolda Bengkulu Blusukan Periksa Kesiapan Ops Brata Nala Polres Kepahiang

Entah benar atau tidaknya, predikis yang dikeluarkan oleh Alexa terkait 23 November 2023 tentang awal mula Perang Dunia ke III ini cukup menggemparkan. Begitu juga dengan Rusia yang disebut sebagai kaum Rum tersebut, sampai detik iini masih menjadi tanda tanya.

Sumber: