23 November 2023 Perang Dunia ke III Dimulai, Tentara Rusia Disebut Kaum Rum yang Tertera di Dalam Al-Quran

23 November 2023 Perang Dunia ke III Dimulai, Tentara Rusia Disebut Kaum Rum yang Tertera di Dalam Al-Quran

Kaitan prediksi Perang Dunia ke III dan bangsa Rusia yang disebut Kaum Rum seperti yang ada di dalam Al-Quran/Foto: Ilustrasi--Istimewah

23 November 2023 Perang Dunia ke III Dimulai, Tentara Rusia Disebut Kaum Rum yang Tertera di Dalam Al-Quran

RK ONLINE - Prediksi terkait Perang Dunia ke III yang disebut akan berawal pada 23 November 2023, sampai saat ini masih menjadi kata kunci yang paling eksis di kanal pencarian sejumlah media sosial. Baik itu di mesin pencarian Google, Twitter, Instagram, Tiktok dan sejumlah platform media sosial lainnya, ikut membahas tentang tanggal 23 November 2023 versi masing-masing pengguna.

BACA JUGA:Termasuk Indonesia, Prediksi 23 November 2023 Tentang Perang Dunia ke III Ancam Banyak Negara

Kata kunci 23 November 2023 sempat menjadi viral lantaran Asisten Artificial Intelligence (AI) Amazon, Alexa pada awal bulan Februari lalu memprediksi pada tanggal tersebut akan terjadi Perang Dunia ke III yang akan melibatkan sejumlah negara besar. Bahkan melalui prediksinya tersebut Alexa dengan gamblang menyebutkan waktunya secara rinci, yakni pada pukul 18.05 WIB setelah Rusia melakukan gencatan serangan terhadap negara Jerman yang menjadi sekutu Ukraina.

 

"Perang Dunia ke III akan dimulai pada 23 November 2023 pukul 18:05, ketika Rusia melancarkan serangan terhadap Jerman," ujar Alexa dikutip Daily Star.

 

Prediksi Alexa tentang 23 November 2023 ini membuat sejumlah netizen dari beberapa platform media sosial mulai berkicau. Ada yang lantang mengaku sangat mempercayai peristiwa ini sebagai kejadian yang memang akan terjadi. Namun sebagian lagi netizen menolak untuk percaya sebab hal tersebut masih bukanlah hal yang pasti.

BACA JUGA:BKN Umumkan 555.421 Pelamar CASN 2023 yang Tidak Lolos Seleksi Berkas, Cek Namamu Sekarang!

Namun kali ini kita akan fokus pada sejumlah komentar netizen yang mempercayai prediksi 23 November 2023 tersebut. Di sisni ada juga netizen yang menghubung-hubungkan bahwa memang benar, Perang Dunia ke III ini akan terjadi. Maka artinya perang ini juga akan menjadi perang terakhir di dunia alias perang akhir zaman.

 

Beberapa umat muslim juga tidak ketinggalan untuk berkomentar dalam berkembangnya isu dan prediksi Perang Dunia ke III yang disebut bakal terjadi sejak 23 November 2023 ini. Bahkan diantaranya menyebutkan bahwa Rusia merupakan sosok Kaum Rum yang nantinya akan menjadi sekutu kaum muslim untuk memerangi kaum kafir di akhir zaman, seperti yang telah dijelaskan di dalam Al-Qur'an.

BACA JUGA:Perang Dunia ke III Diprediksi Terjadi 23 November 2023, Begini Pendapat Ahli!

Dihimpun dari Platform media Tiktok, @Ruang Fakta disebutkan bahwa di dalam Islam, Nabi Muhammad S.A.W pernah mengatakan bahwa kaum muslimin nantinya akan bersekutu dengan bangsa Rum pada perang Armagedon atau Malhamah di akhir zaman. Beberapa kaum muslimin meyakini bahwa bangsa Rum yang dimaksud tersebut adalah negara Rusia yang saat ini sedang berperang melawan Ukraina.

Sumber: