Benarkah 23 November Menjadi Cikal Bakal Perang Dunia ke III, Lantas Perang Rusia dan Ukraina?

Benarkah 23 November Menjadi Cikal Bakal Perang Dunia ke III, Lantas Perang Rusia dan Ukraina?

Benarkah 23 November Menjadi Cikal Bakal Perang Dunia ke III, Lantas Perang Rusia dan Ukraina?--DOK/Net

Benarkah 23 November Menjadi Cikal Bakal Perang Dunia ke III, Lantas Perang Rusia dan Ukraina?

RK ONLINE - Sejak beberapa hari yang lalu, tanggal 23 November 2023 menjadi salah satu kata kunci pencarian yang paling eksis di Google, tiktok, Instagram dan twitter.

Bahkan kata kunci 23 November 2023 menjadi yang paling populer di twitter selama beberapa hari. Banyak yang bertanya-tanya terkait ada peristiwa apa yang akan terjadi pada 23 November 2023 tersebut.

Viralnya 23 November 2023 ini dimulai saat perang antara Rusia dan Ukraina yang akhirnya menyeret kekuatan militer Barat dan sekutu.

BACA JUGA:Mendadak Viral, Benarkah 23 November 2023 Menjadi Awal Mula Perang Dunia ke III?

Alhasil pada awal Februari 2023 lalu, Asisten Artificial Intelligence (AI) Amazon, Alexa sempat buka suara saat ditanya terkait kapan Perang Dunia (World War) ke III akan terjadi. Dalam sebuah rekaman video, Alexa meramalkan bahwa awal mula Perang Dunia ke III ini akan terjadi pada tahun 2023 ini.

Bahkan dirinya mengungkapkan secara detil, kapan Perang Dunia ini akan berlangsung. Mulai dari tanggal, bulan, tahun hingga jam terjadinya.

BACA JUGA:Tes Seleksi CPNS 2023, Begini Cara Mudah Cek Nilai dan Unduh Sertifikat yang Gampang dan Cepat

"Perang Dunia ke III akan dimulai pada 23 November 2023 pukul 18:05, ketika Rusia melancarkan serangan terhadap Jerman," ujar Alexa dikutip Daily Star, Rabu, 1 Februari 2023.

Namun apakah benar Perang Dunia ke III akan terjadi tahun 2023 ini?

BACA JUGA:Bisa Tahan Air, Vivo Resmi Rilis Y27s Dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau!

Jika dilihat dari progres perperangan yang terjadi antara Rusia dan Ukraina, dikabarkan jika saat ini Rusia dilaporkan sedang menyetok persediaan senjata yang cukup besar. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan serangan musim dingin kepada Ukraina.

Perwakilan Direktorat Utama Intelijen Kementerian Pertahanan Ukraina (HUR), Vadym Skibitskyi mengatakan bahwa Rusia telah memproduksi 115 rudal presisi tinggi untuk meningkatkan persediaan musim dingin Moskow selama bulan Oktober saja.

BACA JUGA:Gegara Lecehkan Keponakan Istri, Begini Nasib Rumah Tangga Warga Bengkulu, Lola: Pisah Ranjang!

Sumber: