Amankan Pemilu 2024, Kapolda Bengkulu Blusukan Periksa Kesiapan Ops Brata Nala Polres Kepahiang

Amankan Pemilu 2024, Kapolda Bengkulu Blusukan Periksa Kesiapan Ops Brata Nala Polres Kepahiang

Amankan Pemilu 2024, Kapolda Bengkulu Blusukan Periksa Kesiapan Ops Brata Nala Polres Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Amankan Pemilu 2024, Kapolda Bengkulu Blusukan Periksa Kesiapan Ops Brata Nala Polres Kepahiang

RK ONLINE - Dengan tujuan untuk persiapan pengamanan Pemilu 2024, Kamis 9 November 2023 Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH beserta jajaran akhirnya blusukan ke Polres Kepahiang.

Dengan fokus persiapan pengamanan Pemilu 2024, Kapolda Bengkulu menyambangi Polres Kepahiang untuk memantau langsung persiapan Ops Brata Nala yang bertujuan menjaga Khamtibmas setiap tahapan Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, Coba Sekarang!

Kepada awak media Kapolda Bengkulu menuturkan bahwa saat ini, secara garis besar Polres Kepahiang sudah bisa dikategorikan hampir 100 persen siap dalam mengamankan Pemilu 2024. Hanya saja menurutnya, memang masih ada beberapa catatan yang harus diperhatikan, seperti kendaraan operasional yang harus dipastikan siap beroperasi saat dibutuhkan.

"Kita mau lihat apakah semua personel mengikuti Intruksi atau arahan dari Kapolri. Ada beberapa catatan, hanya saja secara garis besar Polres Kepahiang sudah bisa dikategorikan siap dalam mengamankan Pemilu," ujar Kapolda.

BACA JUGA:INGAT! Jangan Mengkonsumsi Durian Jika Anda Mengidap Penyakit Ini

Sementara itu, Kapolda Bengkulu yang saat itu disambut langsung oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si ini juga mengingatkan, seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 ini harus menjaga kondisi tubuh agar tetap fit.

"Selain operasional, personel sendiri juga harus dalam kondisi selalu siap. Sehingga ketika dibutuhkan, semua personel selalu ada dan siap ditugaskan," singkatnya.

Sumber: