Part II: Alur Cerita Diambang Kematian, Pengakuan Mengejutkan Sang Ayah yang Terpaksa Melakukan Pesugihan

Part II: Alur Cerita Diambang Kematian, Pengakuan Mengejutkan Sang Ayah yang Terpaksa Melakukan Pesugihan

diambang kematian part ii, tangkap layar film diambang kematian--DOK/Net

 

Semenjak peninggalan sang ibu, Yoga pun memiliki cara tersendiri untuk menyembuhkan luka nya. Yoga mulai jarang pulang ke rumah. Namun selain untuk menyembuhkan luka, ternyata ada alasan lain yang membuat Yoga ini menjadi sangat jarang pulang ke rumah.

 

Hal ini disebabkan lantaran Yoga kerap mengalami mimpi buruk tentang ibunya. Selama di rumah, Yoga hampir setiap hari bermimpi tentang ibunya yang terikat di pohon belakang (tempat biasa ibunya mengigau).

 

Dalam mimpi Yoga, ibunya yang terikat di batang pohon tersebut selalu berteriak untuk menyuruh Yoga lari. Mimpi yang menakutkan itu sontak saja membuat Yoga terbangun dari tidur, namun yang mengerikan adalah suara jeritan sang ibu masih tetap terdengar meskipun Yoga telah terbangun.

BACA JUGA:Waspada! Ada Peringatan Penting Untuk Pelamar Seleksi CASN 2023

Selama berada di rumah, Yoga juga sering melihat sosok makhluk halus yang tidak kasat mata. Hal ini tentu saja mengganggu fikiran Yoga, hingga akhirnya membuatnya enggan untuk pulang.

 

Namun meskipun takut, kejanggalan-kejanggalan ini tak henti-hentinya membuat rasa penasaran dibenak Yoga semakin menggebu-gebu. Dihantui rasa penasaran, tentu membuatnya semakin tidak tenang dan mencoba memastikan apa yang sebenarnya terjadi di keluarganya ini.

 

Suatu malam, saat dirinya tengah berada di rumah. Yoga dan Nadia melihat ayahnya yang pulang dengan membawa 2 ekor kepala kambing. Melihat hal tersebut, Yoga mulai mencurigai aktivitas sang ayah di ruang privasi yang belum pernah diakses oleh keduanya ini.

 

Dengan rasa yang penuh curiga ini, Yoga dan Nadia kemudian diam-diam membuntuti sang ayah. Terkejut bukan kepalang, di ruangan yang gelap namun disinari oleh lampu merah ini, kedua anak polos ini melihat ayahnya sedang melakukan sebuah ritual dengan menggunakan 2 buah kepala kambing.

 

Sumber: