Berwadahkan IAI, Apoteker Kepahiang Bersatu Dalam Pembentukan Kampung ASK ME Dagusibu

Berwadahkan IAI, Apoteker Kepahiang Bersatu Dalam Pembentukan Kampung ASK ME Dagusibu

Apoteker kepahiang yang tergabung di dalam PC IAI Kepahiang bersatu melakukan pembentukan Kampung ASK ME Dagusibu Kabupaten Kepahiang.--Istimewah

Sementara itu rangkaian kegiatan peresmian Kampung ASK ME Dagusibu, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kbaupaten Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan, Rospan Efendi, SKM. Kemudian Camat Kepahiang, Herman Zamzari, Ketua PD IAI Bengkulu, Apt. Yenni Fithriyani, S.Si, M.P.A dan perwakilan PD IAI Bengkulu, Apt. Camelia, Apt. Dian, Apt. Nanda, Apt. Rani, Apt. Riyani dan  Apt. Zam.  

 

Ditambah lagi perwakilan kepala dan tim Medis Puskesmas Pasar Kepahiang, Dewan Penasihat PC IAI Kepahiang, Apt. Yulia Martin, S.Farm dan Apt. Dodi Rubianto, S,Farm, M.Si. Sedangkan untuk Apoteker Kepahiang terdiri dari Apt. Anggraini Widia Astuti, S.Farm, Apt. Betti, S.Far, Apt. Fuji Yasardi, S.Farm, Apt. Zulhi Rahmayani, S.Farm, Apt. Yessy Marsoni, S.Farm. Tidak lupa sejumlah pengurus organisasi kesehatan di Kabupaten Kepahiang juga hadir dalam kegiatan ini. Mulai dari IDI, PDGI, PPNI, IBI, PERSAGI, PAFI dan PATELKI berikut perangkat Desa Kampung Bogor. 

 

Penulis : Apoteker Yosi Ermalena, S.Si

Sumber: