Tidak Hanya Tahan Kantuk, Ahli Kesehatan dr Zaidul Akbar: Kopi dan Teh Hijau Bisa Menahan Rasa Lapar

Tidak Hanya Tahan Kantuk, Ahli Kesehatan dr Zaidul Akbar: Kopi dan Teh Hijau Bisa Menahan Rasa Lapar

Ahli kesehatan dr Zaidul Akbar menyebutkan jika Kopi dan Teh Hijau bisa efektif menahan rasa lapar.--Radarkepahiang.id

Tidak Hanya Tahan Kantuk, Ahli Kesehatan dr Zaidul Akbar: Kopi dan Teh Hijau Bisa Menahan Rasa Lapar 

RK ONLINE - Ahli kesehatan dr Zaidul Akbar mengatakan jika Kopi dan Teh Hijau, merupakan salah satu cara yang efektif untuk menahan rasa lapar. Hal ini berguna bagi yang memiliki masalah pada berat badan dan kecenderungan banyak makam hingga mengarah obesitas.

BACA JUGA:Cukup 1 Rempah Dapur, dr Zaidul Akbar Tegaskan Masalah Kesuburan Seperti Kista dan Miom Sembuh Tanpa Operasi

Bahkan menurut pria yang juga ahli pengobatan holistik dan obat herbal ini menjelaskan kalau sebenarnya, ada banyak resep untuk mengatasi masalah kesehatan. Seperti halnya Kopi dan Teh Hijau, merupakan bahan baik jika dibutuhkan dalam menahan rasa lapar bagi yang memiliki masalah karena kelebihan berat badan. 

 

Kali ini dr Zaidul Akbar menjelaskan kalau ternyata, Teh Hijau dan Kopi memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Kedua minuman yang sering dinikmati saat bersantai bersama teman dan keluarga ini, sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia.

 

 "Jika kamu mau menahan rasa lapar tanpa harus makan, ada cara yang baik nih buat kamu, " katanya.

BACA JUGA:Mengobati Penyakit Diabetes, Kata dr Zaidul Akbar Cukup Minuman Herbal Ini Campur Madu dan Jahe Saja

Mengenai cara yang baik menahan rasa lapar menurut dr Zaidul Akbar, adalah dengan mengkonsumsi salah satu dari 2 jenis minuman sehat ini. Baik itu kopi pahit ataupun Teh Hijau. 

 

"Jadi Kopi pahit dan Teh Hijau adalah dua jenis minuman yang bisa menahan rasa lapar, silahkan dicoba untuk mengkonsumsinya," ujar dr Zaidul Akbar. 

 

Hanya saja dr. Zaidul Akbar mengingatkan, cara menahan rasa lapar dengan mengkonsumsi Kopi atau Teh Hijau ini, tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Sebab lanjut ahli minuman herbal ini, cara menahan rasa lapar ini tidak bisa dilakukan oleh orang yang memiliki masalah pencernaan.

Sumber: