Ini Dia Obat Herbal Penyakit Hati Berlemak Ala dr Zaidul Akbar, Dijamin Pasti Sembuh!

Ini Dia Obat Herbal Penyakit Hati Berlemak Ala dr Zaidul Akbar, Dijamin Pasti Sembuh!

Ini Dia Obat Herbal Penyakit Hati Berlemak Ala dr Zaidul Akbar, Dijamin Pasti Sembuh!/--bengkuluekspress.disway.id

Ini Dia Obat Herbal Penyakit Hati Berlemak Ala dr Zaidul Akbar, Dijamin Pasti Sembuh!

RK ONLINE - Penyakit hati berlemak, juga dikenal sebagai hepatic steatosis, adalah kondisi dimana lemak menumpuk dalam sel-sel hati, mengganggu fungsi normal dan bisa menyebabkan peradangan.

 

Dalam video YouTube-nya, dr. Zaidul Akbar membagikan cara-cara sederhana untuk mengatasi masalah Penyakit Hati Berlemak. Ia menyarankan beberapa langkah yang bisa dilakukan, mulai dari meningkatkan puasa, berolahraga, hingga mengonsumsi makanan berserat. 

"Banyakin puasa. Puasa sunah, olahraga dikencengin, makan makanan berserat yang memang punya efek untuk membersihkan," ujarnya.

BACA JUGA:Resep Alami dr Zaidul Akbar Ampuh Mengatasi Batuk Berdahak

Lebih lanjut, dr. Zaidul merekomendasikan konsumsi makanan berserat tinggi seperti brokoli, asparagus, serta sayuran dan buah-buahan untuk menghentikan penumpukan lemak dalam hati. Ia juga menyarankan penggunaan bekam sebagai salah satu cara untuk membersihkan hati.

 

Penyebab lain dari hati berlemak adalah konsumsi gorengan secara berlebihan. Dr. Zaidul menyarankan untuk mengganti konsumsi gorengan dengan makanan yang mengandung serat, seperti cabai.

 

Dikutip dari Mayoclinic, berikut beberapa tips sederhana yang dapat diikuti untuk mengatasi hati berlemak:

BACA JUGA:Mitos Hujan Sebabkan Demam dan Batuk Diklarifikasi oleh dr Zaidul Akbar, Hasinya Mengejutkan!

- Menurunkan Berat Badan: Kurangi jumlah kalori dan tingkatkan aktivitas fisik.

- Pola Makan Sehat: Konsumsi makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian. Hindari makanan tertentu seperti roti putih, daging merah, dan minuman manis.

Sumber: