Mengobati Penyakit Diabetes, Kata dr Zaidul Akbar Cukup Minuman Herbal Ini Campur Madu dan Jahe Saja

Mengobati Penyakit Diabetes, Kata dr Zaidul Akbar Cukup Minuman Herbal Ini Campur Madu dan Jahe Saja

Tips kesehatan dr Zaidul Akbar tentang minuman herbal Bunga Telang dicampur Madu dan Jahe mampu mengobati penyakit diabetes.--Istimewah

Mengobati Penyakit Diabetes, Kata dr Zaidul Akbar Cukup Minuman Herbal Ini Campur Madu dan Jahe Saja

RK ONLINE -  Bagi penderita penyakit diabetes, baru-baru ini dr Zaidul Akbar kembali memberikan tips kesehatan tentang cara mengobati penyakit diabetes, hanya dengan rutin mengonsumsi minuman herbal yang dicampur Madu dan Jahe.

Karena penyakit diabetes menjadi salah satu penyakit yang mengkhawatirkan juga merupakan penyakit kronis yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah dalam tubuh.

BACA JUGA:Mau Makan Gorengan Sepuasnya Tapi Takut Kolestrol, dr Zaidul Akbar: Minum Cairan Kecut Ini Dulu!

Adapun minuman herbal yang dimaksud dr Zaidul Akbar mampu mengatasi penyakit diabetes ini yaitu, air rendaman Bunga Telang. Bunga Telang sendiri merupakan salah satu bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan.

dr Zaidul Akbar yang merupakan ahli kesehatan dan juga pendakwah menegaskan, minuman herbal Bunga Telang yang diseduh air panas lalu dicampur madu dan jahe, bisa mengobati penyakit diabetes. 

BACA JUGA:Mau Dapat Kuota Gratis dari Telkomsel, Lakukan 7 Cara Ini Segera!

Bukan hanya itu saja, dirinya juga mengungkapkan jika minuman herbal Bunga Telang yang dicampur Madu dan Jahe ini juga bisa digunakan untuk mengobati asma dan kanker. 

Dari akun instagramnya, ahli kesehatan dr Zaidul Akbar membeberkan jika terdapat sejumlah manfaat Bunga Telang yang bisa digunakan untuk mengobati diabetes, asma hingga kanker. 

 

Menurutnya Bunga Telang dengan  kelopak berwarna biru cerah selama ini sering digunakan sebagai bahan dalam minuman teh herbal. 

"Kelopak Bunga Telang tersebut memberikan warna biru ketika direndam dalam air dan sangat sangat tinggi kandungan antioksidannya," ujar dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:Jangan Diabaikan, Cek Segera Persyaratan Terbaru CPNS BIN 2023 Lulusan SMA Sederajat

Selain menyembuhkan diabetes, asma hingga kanker, ternyata masih banyak manfaat lainnya yang ditawarkan bunga telang untuk kesehatan. Bahkan menurut dr Zaidul Akbar, terdapat berbagai manfaat lain dari mengkonsumsi minuman herbal Bunga Telang yang dicampur Madu dan Jahe ini. 

Sumber: