Sukses Peringati HKG PKK Tahun 2023, Ny Efie: Pegang Prinsip Sikap Rendah Hati Namun Tidak Rendah Diri!

Sukses Peringati HKG PKK Tahun 2023, Ny Efie: Pegang Prinsip Sikap Rendah Hati Namun Tidak Rendah Diri!

Rangkaian kegiatan HKG TP PKK Kabupaten Kepahiang tahun 2023--Istimewah

Sukses Peringati HKG PKK Tahun 2023, Ny Efie: Pegang Prinsip Sikap Rendah Hati Namun Tidak Rendah Diri!

RK ONLINE - Mengusung tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh" Rabu 27 September 2023 TP PKK Kabupaten Kepahiang memperingati Hari Kesatuan Gerak atau HKG PKK.

Dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Ny. Efie M Hidayattullah ini, peringatan HKG PKK tahun 2023 yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Kepahiang di Gedung Wulandari, Kelurahan Kampung Pensiunan, Kecamatan Kepahiang ini berlangsung sukses.

BACA JUGA:Cukup 1 Rempah Dapur, dr Zaidul Akbar Tegaskan Masalah Kesuburan Seperti Kista dan Miom Sembuh Tanpa Operasi

Melalui kegiatan ini, TP PKK Kabupaten Kepahiang terus berupaya untuk turut serta memberikan peran aktif dan konstribusi dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Kepahiang. Menjadi salah satu mitra Pemerintah Kabupaten Kepahiang, kehadiran TP PKK diharapkan mampu membantu pemerintah dalam mewujudkan seluruh kebijakan yang sudah ditetapkan sebagai program.


Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Ny Efie M Hidayattullah--

Sebagai ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, dalam sambutannya Efie menuturkan kalau sampai saat ini, PKK Kabupaten Kepahiang terus melakukan evaluasi dan berbagai inovasi agar menjadi organisasi yang semakin baik. Meskipun selama ini sudah meraih berbagai segudang pencapaian dan prestasi, Efie tetap mengingatkan agar seluruh anggota yang tergabung dalam PKK ini, harus tetap berpegang pada prinsip rendah hati namun tidak rendah diri.

BACA JUGA:Cek Daerahmu Apakah Termaksuk 7 Provinsi di Indonesia Dengan Hutang Pinjol Terbanyak!

"Jadi PKK itu harus rendah hati namun jangan rendah diri. Rendah hati adalah suatu sikap tawaduk yang berarti tidak angkuh dan juga tidak sombong. Namun kita juga tidak boleh rendah diri atau dalam artian selalu merasa lebih rendah dibandingkan dengan orang lain," ujar Efie dihadapan tamu undangan dan jajaran TP PKK Kabupaten Kepahiang.

 

Besamaan dengan ini dirinya mengajak seluruh jajaran untuk memberikan bimbingan dan memfasilitasi seluruh Kader PKK Kabupaten Kepahiang. Sebab menurutnya, para Kader inilah yang berperan penting dalam merawat situasi kondusif di dalam keluarga maupun antar tetangga. 

 

Terlebih lagi lanjut Efie, melalui para kader PKK Kabupaten Kepaiang akan lebih mudah melakukan sosialisasi yang bermuara pada tercapainya visi dan misi PKK Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Mengobati Penyakit Diabetes, Kata dr Zaidul Akbar Cukup Minuman Herbal Ini Campur Madu dan Jahe Saja

Sumber: