BREAKING NEWS: Di Kepahiang IRT Daspetah Nyaris Tewas Ditikam Suami

BREAKING NEWS: Di Kepahiang IRT Daspetah Nyaris Tewas Ditikam Suami

Di Kepahiang seorang suami tegas bacok istri hingga nyaris tewas--Istimewah

BREAKING NEWS: Di Kepahiang IRT Daspetah Nyaris Tewas Ditikam Suami 

RK ONLINE - Anisa (40), warga Desa Daspetah, Kecamtan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahiang, Kamis 3 Agustus 2023 pagi.

 

IRT Daspetah yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini, harus mendapatkan penanganan intensif petugas medis lantaran nyaris tewas dibacok suaminya sendiri.

BACA JUGA:CATAT! Berikut Jadwal Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

Belum diketahui secara pasti apa motifnya, namun diduga kuat peristiwa berdarah ini terjadi lantaran korban dan terduga pelaku sempat terlibat cek cok urusan rumah tangga.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH, MH membenarkan informasi ini. Korban yang sudah dalam kondisi bersimbah darah, berhasil dievakuasi oleh warga setempat dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Kepahiang.

 

"Iya benar, peristiwa ini terjadi pagi tadi. Saat ini korban sudah berada di RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan intensif," ujar Trisaldi. 

BACA JUGA:Jangan Dibiasakan, Ini Loh Dampak Buruk Menahan Buang Air Kecil atau Kencing

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di RSUD Kepahiang, saat ini ruang UGD telah dipenuhi oleh warga Daspetah dan juga pihak keluarga korban.

Sumber: