CATAT! Berikut Jadwal Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

CATAT! Berikut Jadwal Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

Jadwal seleksi pendaftaran cpns polsuspas 2023/Foto:Ilustrasi---Instagram

CATAT! Berikut Jadwal Seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

RK ONLINE- Rekrutmen CPNS 2023 Kemenkumham, formasi Polsuspas atau pengawal tahanan diprediksi akan kembali dibanjiri peminat.

Namun hingga kini para calon peserta sama sekali belum mengetahui jadwal seleksi CPNS formasi polsuspas kemenkumham 2023.

 

Rekrutmen CPNS 2023 Kemenkumham membuka kesempatan bagi calon peserta dari lulusan SMA untuk mengikuti formasi Polsuspas. Hal ini menambah daya tarik bagi banyak pelamar yang memiliki latar belakang pendidikan SMA.

 

Terkait jadwal pendaftaran CPNS 2023 diperkirakan akan dimulai paling lambat pada awal September 2023 mendatang. Informasi ini diberikan oleh Deputi Bidang SDM Aparatur KemenPANRB, Alex Denni. 

BACA JUGA:CATAT! Ini Kewajiban dan Tanggung Jawab Menjadi Polsuspas Kemenkumham

Meskipun belum ada tenggat waktu pendaftaran yang pasti untuk Polsuspas 2023, pemberitahuan ini menunjukkan bahwa pengumuman akan segera dilakukan.

 

Para calon pelamar sangat disarankan untuk terus memantau situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), serta sumber-sumber informasi lainnya, untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai jadwal dan persyaratan pendaftaran.

 

Persiapan yang baik dari segi pengetahuan, kemampuan, dan kondisi fisik sangat penting untuk meningkatkan peluang diterima di Polsuspas.

 

Sumber: