Bukan Hanya 1, Korban Pembacokan Kakak Adik di Pelangkian Berjumlah 2 Orang

Bukan Hanya 1, Korban Pembacokan Kakak Adik di Pelangkian Berjumlah 2 Orang

Korban Pembacokan Kakak Adik di Pelangkian Berjumlah 2 Orang--Radarkepahiang.id

Bukan Hanya 1, Korban Pembacokan Kakak Adik di Pelangkian Berjumlah 2 Orang

RK ONLINE - Hingga Senin 4 Desember 2023, Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu masih mendalami dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh HE (50) warga Desa Pelangkian, Kecamatan Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Teranyar diketahui bahwa HE nekat melakukan aksi pembacokan terhadap adik kandungnya sendiri lantaran adik kandungnya enggan merawat ibu mereka saat sedang sakit. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kepahiang Berdarah, Pasal Sepele Kakak Tega Bacok Adik!

Namun usut punya usut, aksi pembacokan ini juga dilakukan oleh HE kepada istri korban, sehingga dalam peristiwa ini, sepasang Pasutri tersebut harus dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan bahwa dalam peristiwa ini, terdapat 2 orang korban yang masing-masing merupakan sepasang suami istri. Keduanya saat ini masih dalam penanganan medis lantaran mengalami sejumlah luka bacok.

BACA JUGA:Seleksi SKB CPNS Kejaksaan Dimulai, Perhatikan Aturan Berpakaian Serta Barang Yang Boleh Dibawa

"Korbannya ada dua, saat ini keduanya sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim.

Sebelumnya diberitakan bahwa HE (50) warga Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu berhasil diamankan Tim Elang Juvi Satreskrim, Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Senin 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Skandal Joki Tes CPNS Lampung Terungkap, Biayanya Ternyata Tembus Hingga Rp300 Juta per Order

Pria yang diketahui berprofesi sebagai petani ini diamankan polisi lantaran tega membacok adiknya sendiri gara-gara hal sepele.

Kasat Reskrim menuturkan bahwa awal mula kejadian ini saat HE mendatangi kediaman korban. Dengan amarah yang menggebu-gebu, HE mempertanyakan kenapa korban tidak mengurus ibu mereka saat sedang sakit. Hal ini kemudian menjadi pemicu keduanya terlibat perkelahian, sehingga akhirnya terjadilah peristiwa pembacokan ini.

BACA JUGA:Bisa Keluar Diam-Diam, WhatsApp Sekarang Rilis Fitur Baru Keluar Grup Tanpa Notifikasi

"Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang dimintai keterangan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut," singkat Kasat Reskrim.

Sumber: