Salah Satunya Ketagihan, Begini Alasan IRT Muara Kemumu yang Nekat Jadi Bandar Narkoba!

Salah Satunya Ketagihan, Begini Alasan IRT Muara Kemumu yang Nekat Jadi Bandar Narkoba!

Salah Satunya Ketagihan, Begini Alasan IRT Muara Kemumu yang Nekat Jadi Bandar Narkoba!/---Dok/Jimmy Mahendra

Salah Satunya Ketagihan, Begini Alasan IRT Muara Kemumu yang Nekat Jadi Bandar Narkoba!

RK ONLINE - Nekat menjadi bandar narkoba, JV (29) IRT Muara Kemumu berhasil ditangkap polisi jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Senin 30 Oktober 2023.

 

Selain ngaku ketagihan di hadapan penyidik, IRT Muara Kemumu ini juga memiliki alasan lain hingga membuat dirinya nekat memilih jalan pintas yang membawanya berakhir di balik jeruji besi Polres Kepahiang ini. 

 

Dengan berlinang air mata, wanita yang sehari-harinya merupakan seorang IRT ini mengungkapkan alasannya sampai neket menjadi bandar narkoba dalam Press Release di gedung Satres Narkoba Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Jadi Pengedar Narkoba, IRT Muara Kemumu Ditangkap Polisi Berikut Barang Bukti Sabu!

Sebelumnya Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba, AKP. Todorio Tambunan, S.Th, M.Th menuturkan bahwa penangkapan terhadap tersangka, dilakukan di kediaman IRT Muara Kemumu ini sendiri. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, diketahui kalau ternyata tersangka merupakan seorang bandar narkoba jenis sabu.

 

"Tersangka ini seorang bandar narkoba, dia berprofesi sebagai IRT Muara Kemumu," ujar Kasatres Narkoba.

 

Sementara itu di selah isak tangis penyesalannya, IRT Muara Kemumu ini mengaku menyesali segala perbuatannya yang memilih menjadi bandar narkoba. 

Hal ini menurutnya terpaksa dilakukannya, lantaran terdesak kebutuhan ekonomi dan tidak tega saat tidak mampu memberikan anaknya uang jajan. 

 

Sumber: