BREAKING NEWS: Kepahiang Berdarah, Pasal Sepele Kakak Tega Bacok Adik!

BREAKING NEWS: Kepahiang Berdarah, Pasal Sepele Kakak Tega Bacok Adik!

Kepahiang Berdarah, Pasal Sepele Kakak Tega Bacok Adik--Radarkepahiang.id

BREAKING NEWS: Kepahiang Berdarah, Pasal Sepele Kakak Tega Bacok Adik!

RK ONLINE - HE (50) warga Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu berhasil diamankan Tim Elang Juvi Satreskrim, Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Senin 4 Desember 2023.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai petani ini diamankan polisi lantaran tega membacok adiknya sendiri gara-gara hal sepele.

BACA JUGA:Seleksi SKB CPNS Kejaksaan Dimulai, Perhatikan Aturan Berpakaian Serta Barang Yang Boleh Dibawa

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM menuturkan bahwa awal mula kejadian ini saat HE mendatangi kediaman korban. 

Dengan amarah yang menggebu-gebu, HE mempertanyakan kenapa korban tidak mengurus ibu mereka saat sedang sakit. Hal ini kemudian menjadi pemicu keduanya terlibat perkelahian, sehingga akhirnya terjadilah peristiwa pembacokan ini.

BACA JUGA:Berteman Sejak Awal Masuk Sekolah, Nyawa Pelajar SMK Kepahiang Direnggut Teman Karib Jelang Ujian Nasional

"Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang dimintai keterangan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut," singkat Kasat Reskrim.

Hingga berita ini ditulis, pantauan Radarkepahiang.id di saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang.

Sumber: