Tanpa Tidur, Begini Kebiasaan dan Keunikan Orang Luar Negeri yang Mengejutkan

Tanpa Tidur, Begini Kebiasaan dan Keunikan Orang Luar Negeri yang Mengejutkan

Tradisi siesta dispanyol/Foto---hipwee.com

 

3. Malam Hari Sederhana di Norwegia dan Swedia

Di negara-negara Skandinavia seperti Norwegia dan Swedia, terutama pada musim panas ketika matahari terbit lebih awal dan tenggelam lebih lambat, masyarakatnya memiliki tradisi "White Nights" (Malam Hari Sederhana). 

 

Selama periode ini, orang-orang sering mengurangi waktu tidur mereka karena terpengaruh oleh cahaya terang di malam hari. Aktivitas sosial, rekreasi, dan kegiatan di luar ruangan berlanjut hingga larut malam atau bahkan hingga matahari terbit.

 

4. Aktivitas Nocturnal di Selandia Baru

Di Selandia Baru, ada sejumlah kegiatan yang menjadi favorit di malam hari. Kegiatan seperti berenang, menjelajahi gua, atau hiking malam hari menjadi populer di kalangan penduduk setempat maupun wisatawan. 

 

Hal ini dikarenakan alam Selandia Baru yang indah, dan pengalaman ini memberikan sensasi berbeda dengan melakukan aktivitas di malam hari.

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru Islam 1445 H Dengan Twiibon Unik dan Menarik, Berikut Link Website Pembuat Twibbon

5. "Fika" di Swedia

Di Swedia, ada kebiasaan yang disebut "fika." Ini merupakan tradisi minum kopi dan menyantap makanan ringan di tengah-tengah waktu kerja. 

 

Orang Swedia percaya bahwa mengambil jeda untuk fika dapat meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan, serta menciptakan kesempatan untuk bersosialisasi dengan rekan kerja.

Sumber: