Realme Luncurkan Handphone Terbarunya Dengan Kamera Utama 100 MP

Realme Luncurkan Handphone Terbarunya Dengan Kamera Utama 100 MP

new smarphone terbaru dari realme- --(jagran.com)

BACA JUGA:Cas Sebentar Langsung Pakai, Oppo Seri A78 Dirilis Dengan Teknologi Super VOOC 67 Watt

Realme Narzo 60 Pro menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan fabrikasi 6 nm. Chipset ini dirancang khusus untuk smartphone 5G dan memiliki CPU delapan inti dengan kecepatan 2,6 GHz. Grafisnya ditangani oleh Mali-G68.

 

Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8 GB dan 12 GB, serta penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Jika diperlukan, RAM dapat diperluas hingga 24 GB melalui fitur Dynamic RAM yang menggunakan sebagian kapasitas penyimpanan untuk memperluas RAM secara virtual.

 

Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian SuperVOOC 67 watt. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 dengan antarmuka realmeUI 4.0. 

 

Fitur lainnya termasuk pemindai sidik jari di dalam layar, jaringan 5G, dual nano-SIM, port USB-C, speaker dengan teknologi Dolby Atmos, GPS, Bluetooth 5.2, dan Wi-Fi 6.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Tampilan Terbaru Oppo Reno 10 Dijamin Anti Ketinggalan

Sedangkan Realme Narzo 60 "reguler" memiliki layar sedikit lebih kecil daripada versi Pro. Perangkat ini menggunakan layar AMOLED 6,43 inci dengan refresh rate maksimum 90 Hz.

 

Layar tersebut memiliki resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.400 piksel) dan touch sampling rate hingga 180 Hz. Layar ini dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5.

 

Perangkat ini memiliki layar datar dan poni berlubang di sebelah kiri atas layar untuk menampung kamera selfie 16 MP.

 

Sumber: