Realme Luncurkan Handphone Terbarunya Dengan Kamera Utama 100 MP

Realme Luncurkan Handphone Terbarunya Dengan Kamera Utama 100 MP

new smarphone terbaru dari realme- --(jagran.com)

Realme Luncurkan Handphone Terbarunya Dengan Kamera Utama 100 MP 

RK ONLINE - Realme secara resmi meluncurkan dua ponsel terbaru dari seri Narzo di pasar India. Dua perangkat tersebut adalah Realme Narzo 60 "reguler" dan Narzo 60 Pro.

 

Di antara kedua model tersebut, Narzo 60 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Salah satunya adalah kamera utama dengan resolusi 100 MP.

 

Perangkat ini juga dikatakan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Realme 11 Pro. Seri Narzo 60 merupakan perangkat rebranding dari Realme 11 series untuk pasar India.

BACA JUGA:Nubia Red Magic 8 Pro Hadir Dengan Ram 24 GB, Ini Spesifikasinya!

Perbedaan di antara keduanya terletak pada desain punggung dan varian penyimpanan yang ditawarkan. Berikut adalah spesifikasi lengkap untuk masing-masing model.

Realme Narzo 60 Pro memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus. Perangkat ini mendukung refresh rate 120 Hz dan memiliki desain layar melengkung di sisi kanan dan kiri.

 

Layar Realme Narzo 60 Pro juga memiliki touch sampling rate hingga 260 Hz, kecerahan maksimum 950 nits, dan tingkat PWM Dimming 2.160 Hz. Terdapat poni punch hole di layar untuk menampung kamera selfie 16 MP.

 

Konfigurasi kamera terdiri dari kamera utama 100 MP (f/1.75) dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan kamera portrait 2 MP (f/2.4). Kedua kamera tersebut ditempatkan dalam modul lingkaran dan dilengkapi dengan lampu kilat LED.

Sumber: