Bikin Ngiler! Tampilan Terbaru Oppo Reno 10 Dijamin Anti Ketinggalan

Bikin Ngiler! Tampilan Terbaru Oppo Reno 10 Dijamin Anti Ketinggalan

new oppo Reno 10 Pro Star Sound Edition- --Youtube (Pro Tech City)

Bikin Ngiler! Tampilan Terbaru Oppo Reno 10 Dijamin Anti Ketinggalan

RK ONLINE - Oppo secara resmi meluncurkan smartphone terbaru dari keluarga Oppo Reno 10 Series, yaitu Reno 10 Pro Star Sound Edition yang saat ini hanya tersedia dipasaran negara China.

Reno 10 Pro Star Sound Edition sebenarnya adalah varian Reno 10 Pro yang mendapatkan pembaruan desain, baik pada tampilan luar maupun antarmuka pengguna (UI). 

BACA JUGA:Free Fire Special Edition, Begini Spesifikasi New Pova 5 Series Untuk Kamu Para Gamers

Pembaruan ini membuat ponsel ini lebih menarik dan modis dibandingkan dengan versi "reguler" Reno 10 Pro yang diluncurkan pada bulan Mei lalu.

 

Perubahan yang mencolok terlihat dari tampilan luarnya, di mana punggung Reno 10 Pro Star Sound Edition dilapisi dengan warna merah muda (pink) yang mencolok. Sebelumnya, varian warna ini tidak tersedia pada Reno 10 Pro.

 

Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan sejumlah tema yang mirip dengan kartun animasi Jepang atau anime, dengan warna yang senada dengan punggung ponsel. Artinya, tampilan menu, wallpaper, dan ikon pada ponsel ini akan berbeda jauh dari Reno 10 Pro.

BACA JUGA:Lebih Sangar dan Sporty, GPX Demon GR200R 2023 Siap Singkirkan CBR150R dan Yamaha R15

Spesifikasi Oppo Reno 10 Pro Star Sound Edition sama dengan Oppo Reno 10 Pro biasa, kecuali dari tampilan punggung dan antarmuka pengguna.

Oppo Reno 10 Pro Star Sound Edition memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz dan lengkungan (3D Curved) di sisi kiri dan kanan.

 

Sumber: