Hp Murah Spek Dewa, Yuk Kupas Tuntas Kelebihan Berikut Spesifikasi Hp Realme 8i

Hp Murah Spek Dewa, Yuk Kupas Tuntas Kelebihan Berikut Spesifikasi Hp Realme 8i

Hp murah spek dewa kali ini adalah Hp Realme 8i yang juga jadi incaran gamers.--Istimewah

Radarkepahiang.id - Menjadi salah satu produsen Hp murah spek dewa, Hp Realme setiap musimnya selalu berhasil memasuki pasar smartphone Indonesia, terutama untuk pencinta gamers

Salah satu contohnya, Hp Realme 8i yang dipastikan dapat menjadi solusi buat gamers dengan anggaran terbatas. Spesifikasi Realme 8i ini hadir dengan menakjubkan hingga akhirnya dijuluki Hp murah spek dewa

BACA JUGA:Hp Huawei P30, Ponsel Pintar Konten Kreator Pemula dengan Warna Baru dan Case Glamor

Realme 8i memiliki layar IPS LCD 6.6 inci, shipset MediaTek Helio G96, RAM 4GB,6 GB, Memori Internal 64 GB, 128 GB, Kamera 50 MP (wide), 2 MP (macro), 2 Mp (depth) serta dilengkapi Li-Po 5000 mAh.

 

Kelebihan Realme 8i

Biasanya, ketika suatu ponsel ditenagai chipset, kemungkinan besar ia memiliki performa tangguh. Realme 8i diluncurkan sebagai versi ringan dari realme 8, kedudukannya sama seperti realme 5i dan realme 7i ketika masanya.

BACA JUGA:Mau Pupuk Subsidi, Distan Kepahiang Sebut Petani Wajib Persiapkan Ini, Bukan Kartu Tani!

Kemudian untuk sisi menarik selanjutnya ada di modul kamera belakangnya. Modul tersebut dipoles dengan warna selaras dengan penutup belakang dan memiliki empat tonjolan hitam dengan diameter sama.

 

Tak kalah penting dari Hp Realme 8i ini adalah, sektor performanya. Karena Realme 8i menggunakan SoC Mediatek Helio G90 seri terbaru yang bernama Helio G96. Keberadaan SoC ini meningkatkan performa Hp Realme 8i sebesar 65 persen dibanding realme 7i.

BACA JUGA:Cocok Buat Foto, HP Canggih Ini Ternyata Cuma 1 Jutaan

Realme 8i juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 16 MP dan bukaan f/2.1, tidak ada keteranga  sensor dari produsen mana yang dipakai. Namun menurut GSM Arena, ukuran sensornya adalah 1/3 inci yang bisa menghasilkan tiap piksel berukuran 1.0 um.

 

Sumber: