Dinobatkan Sebagai Handphone Tercanggih 2024, Ini Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Pro!

Dinobatkan Sebagai Handphone Tercanggih 2024, Ini Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Pro!

Dinobatkan Sebagai Handphone Tercanggih 2024, Ini Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Pro!--Dok/Net

Dinobatkan Sebagai Handphone Tercanggih 2024, Ini Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Pro!

Radarkepahiang.id - Bagi para pecinta game alias gamers di tanah air, pemilihan handphone canggih adalah syarat utama. Tidak peduli berapapun harganya, asalkan dengan handphone tersebut, bermain game dengan tingkatan seberat apapun tidak akan membuatnya nge-frame atau ngelag.

 

Bukan cuma itu saja, penyimpanan data game yang lebih luas juga sangat dibutuhkan bagi para gamers. Hal ini bertujuan agar dapat memasukkan game dengan jumlah yang banyak ke dalam satu ponsel saja, tanpa mempengaruhi performa game lainnya.

BACA JUGA:Alasannya DAK, Tahun Ini DKPP Kepahiang Terkesan 'Tidak Bermanfaat'

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id dari beberapa sumber terpercaya, pada tahun 2024 ini perusahaan ASUS kembali mengeluarkan rilis handphone terbarunya. Bahkan dalam rilis terbaru ini, handphone yang dikeluarkan memiliki spesifikasi yang tergolong sangat canggih dan mungkin, menjadi idaman para gamers di dunia.

 

Hanpdhone ini diperkenalkan ASUS dengan merk, ASUS ROG Phone 6 Pro dengan spesifikasi chipset Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru. Salah satu keunggulan dari handphone keluaran baru ASUS ini adalah ruang penyimpanan yang memungkinkan ratusan game bisa di download tanpa khawatir frame.

BACA JUGA:Sering Buat Onar, Istri Bunuh Suami di Rejang Lebong Diduga Depresi

ASUS ROG Phone 6 Pro ini memiliki penyimpanan RAM sebesar 18 GB dan juga ROM yang mencapai setengah tera, alias ROM 512 GB. Hal ini membuat ASUS ROG Phone 6 Pro dapat dimainkan dengan sangat smooth dan juga menjadi pilihan utama para gamers.

 

Bukan cuma itu saja, posisi chipset diletakan di tengah body ponsel dan diapit diantara dua baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Sehingga secara total, ponsel ini memiliki kapasitas yang mencapai 6000 mAh dan bisa diisi cepat dengan daya 65-watt. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke 78, Keluarga Pensiunan Polisi Dapat Kado Spesial dari Polres Kepahiang

Dengan kecanggihan tersebut, pengisian daya ASUS ROG Phone 6 Pro ini hanya butuh 42 menit untuk isi baterai dari 0% ke 100%. Desain unik chipset dan baterai ini juga bertujuan untuk memaksimalkan pendinginan.

Sumber: