Selain Nikotin 7 Komposisi Rokok Ini Memicu Kematian, Berikut Daftar Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Indonesa!

Selain Nikotin 7 Komposisi Rokok Ini Memicu Kematian, Berikut Daftar Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Indonesa!

Komposisi rokok yang dapat memicu kematian---Istimewah-

2. Tar

Tidak sedikit yang mengetahui jika TAR, menjadi salah satu komposisi pembuatan rokok. TAR pada bungkus rokok, menunjukan berapa banyak kandungan TAR dalam rokok tersebut. Tetapi efek dari TAR itu sendiri ternyata sangat mengerikan. 

 

Sebab berdasarkan ilmu kesehatan yang dirangkum dari berbagai sumber terpercaya, TAR pada rokok dapat menyebabkan gangguan seperti emfisema, bronkitis kronis dan kanker paru-paru yang dapat memicu kematian.

 

3. Arsenik

Arsenik merupakan bahan utama dalam racun tikus. Sehingga Anda dapat membayangkan seberapa bahayanya itu jika kita hirup. Hal ini dapat berakibat pada kandung kemih dan kanker paru-paru.

 

4. Benzene

Benzene merupakan bahan kimia yang menjadi komposisi rokok dan ditemukan di dalam rokok. Tidak hanya digunakan untuk pembuatan rokok, Benzene ternyata juga terdapat di dalam semen dan karet. 

BACA JUGA:Ini Yang Akan Terjadi Jika Rokok Ilegal Terus Beredar

Perlu diketahui kalau Benzene ini, adalah Karsinogen mematikam yang bisa dihubungkan dengan leukimia atau kanker darah. Sehingga tidak heran kalau kandungan pada rokok ini membahayakan dan dapat memicu kematian.

 

5. Formaldehida

Pada dasarnya Formaldehida yang menjadi komposisi pembuatan rokok, adalah cairan pembalseman yang pada umumnya atau kebanyakan diaplikasikan sebagai bahan untuk mengawetkan mayat. 

Sumber: