HPM Luncurkan Honda Brio Facelift Sebagai Jawaban Dari Kompotitornya

HPM Luncurkan Honda Brio Facelift Sebagai Jawaban Dari Kompotitornya

New Honda Brio Facelift 2023------gridoto.com--

HPM Luncurkan Honda Brio Facelift Sebagai Jawaban Dari Kompotitornya

RK ONLINE - Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan Honda Brio facelift edisi 2023. Peluncuran Brio facelift ini merupakan jawaban dari kehadiran All New Toyota Agya dan All New Daihatsu Ayla yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. 

 

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, mengatakan sangat bangga dengan honda brio facelift ini dan konsumen di indonesia akan menerima baik dengan desain yang lebih canggih dibanding kompotitornya

BACA JUGA:Diluar Nalar! Berikut Desain Rumah Yang Tak Umum Namun Tetap Fungsional

"Kami sangat bangga dengan Honda Brio, dan mobil ini menjadi entry car terbaik di kelasnya. Kami yakin New Honda Brio akan tetap diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," ujarnya.

 

Beberapa fitur baru yang terdapat pada New Honda Brio di antaranya adalah New LED Headlights, New LED Foglight, kaca spion retractable, velg 15 inci baru, dan New Smart Entry System. 

 

Di dalam kabin, terdapat ubahan pada dashboard yang lebih sporty, engine start stop system, dan kursi dengan pattern desain baru untuk varian RS.

BACA JUGA:PENGUMUMAN Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Diundur, Ini Alasannya!

Sedangkan untuk varian New Honda Brio Satya, terdapat New headlamp LED with DRL, New Chrome Front Grille Design, velg 14 inci baru, dan bumper belakang baru. Di bagian dalam, kursi masih mengadopsi jok dengan desain sandaran kepala yang menyatu.

 

Berikut adalah harga New Honda Brio:

Sumber: