PENGUMUMAN Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Diundur, Ini Alasannya!

PENGUMUMAN Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Diundur, Ini Alasannya!

pembukaan dan registrasi online diundur.---- Tangkap layar Instagram/@fhci.bumn--

PENGUMUMAN Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Diundur, Ini Alasannya!

RK ONLINE - Pembukaan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 yang seharusnya dilaksanakan hari ini, Jumat 5 Mei 2023 secara resmi ditunda hingga, Kamis 11 Mei 2023. 

Pengumuman penundaan ini diumumkan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN.

 

FHCI menyatakan dalam unggahan resmi akun Instagram @fhci.bumn bahwa penundaan tersebut dilakukan untuk memberikan waktu persiapan yang lebih optimal bagi para calon pendaftar. 

BACA JUGA:MenPANRB Keluarkan SE Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Berikut Isi dan Penjelasannya

"Pembukaan dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 menjadi 11 Mei 2023. Dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talenta muda untuk melakukan persiapan lebih optimal," tulis FHCI.

 

Sementara itu, belum ada informasi mengenai batas waktu pendaftaran yang baru, mengingat bahwa waktu pendaftaran awal berlangsung mulai dari tanggal 5-20 Mei 2023. 

 

FHCI BUMN tidak memberikan penjelasan apakah penundaan pendaftaran ini akan berdampak pada keseluruhan tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

BACA JUGA:VIRAL Momen Mobil Presiden Jokowi Kesulitan Melewati Jalan Rusak di Provinsi Lampung

BACA JUGA:Detik-detik Mobil Presiden Jokowi Nyangkut di Jalan Lampung Saat Melakukan Peninjauan

"FHCI mengajak kalian semua untuk mengoptimalkan persiapan kalian dalam pendaftaran #RekrutmenBersamaBUMN 2023. Agar persiapan kalian semakin baik, maka waktu pendaftaran dibuka pada tanggal 11 Mei 2023," tulis keterangan unggahan Instagram FHCI.

Sumber: