Ini Daftar Lengkap 35 Unit Lelang Kendaraan Dinas Pemkab Kepahiang Tahun 2024, Ada Tahun Muda Juga Loh!

Ini Daftar Lengkap 35 Unit Lelang Kendaraan Dinas Pemkab Kepahiang Tahun 2024, Ada Tahun Muda Juga Loh!

Berikut ini adalah daftar lengkap 35 unit lelang kendaraan dinas Pemkab Kepahiang tahun 2024/Foto: Ilustrasi--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Melalui BKD Kepahiang, daftar lengkap 35 unit lelang kendaraan dinas Pemkab Kepahiang tahun 2024 sudah mulai diproses. Puluhan unit kendaraan dinas milik Pemkab Kepahiang ini, rencananya akan dilelang karena sudah tidak dioperasionalkan lagi. Namun berdasarkan catatan BKD, beberapa diantaranya ada yang masih tergolong kendaraan dinas tahun muda, yakni kendaraan dinas tahun pembuatan 2011.

 

Kepala BKD Kepahiang, Jono Antoni, S.Sos, MM melalui Kepala Bidang Aset, Herwin Noviansyah, S.Sos, MM menjelaskan kalau daftar lengkap 35 unit lelang kendaraan dinas Pemkab Kepahiang tahun 2024 ini, diperoleh berdasarkan usulan OPD yang ada di lingkungan Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Update Harga Kopi Robusta Naik Terus, Sekarang Tembus Rp66 Ribu!

BACA JUGA:Siap-Siap! Pendaftaran Pengawas TPS Pilkada 204 Segera Dibuka, Ini Jadwal Lengkapnya!

Adapun OPD yang mengusulkan lelang kendaraan dinas ini terdiri dari Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Dikbud Kepahiang, Satpol PP PBK, Dinas Perhubungan, RSUD Kepahiang, Dinas PUPR Kepahiang dan Pemerintah Kecamatan Tebat Karai.

 

"Iya, ini daftar lengkap 35 unit lelang kendaraan dinas Pemkab Kepahiang tahun 2024 yang sudah kami terima dari OPD. Saat ini masih tahapan fisik saja," ujar Herwin.

 

Herwin menjelaskan kalau setelah melalui proses pengecekan administrasi dan fisik, Pemkab Kepahiang akan melaksanakan rapat persetujuan lelang. Kemudian, tahapan selanjutnya adalah menyampaikan berkas usulan ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang atau KPKNL.

 

"Setelah pengecekan fisik selesai, barulah dilakukan rapat persetujuan apakah kendaraan dinas itu layak dilelang atau tidak. Kemudian dilanjutkan penyerahan berkas pengajuan kepada KPKNL," tambah Herwin.

BACA JUGA:Tangani Longsor di Kepahiang, Pemerintah Provinsi Bengkulu Kucurkan Dana Rp1 Miliar Lebih

BACA JUGA:Pendaftaran Ditutup, Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Langsung di Sini!

Sumber: