Tersisa 2 Minggu Lagi, 10 Calon Paskibraka Dituntut Latihan Ekstra Untuk Ini

Tersisa 2 Minggu Lagi, 10 Calon Paskibraka Dituntut Latihan Ekstra Untuk Ini

10 Capaskibraka jalani latihan---Foto/Jimmy-

Tersisa 2 Minggu Lagi, 10 Calon Paskibraka Dituntut Latihan Ekstra Untuk Ini

RK ONLINE - Hingga Rabu 3 Mei 2023, Kesbangpol Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkuku bersama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepahiang masih terus melatih calon Paskibraka tingkat Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu

 

Latihan ini digencarkan lantaran terdapat 10 nama yang telah diusung untuk mengadu nasib menjadi bagian dari Paskibraka Provinsi Bengkulu.

 

Ketua PPI Kabupaten Kepahiang, Titin Sumarni, S.Ip menurutkan bahwa seleksi Paskibraka tingkat Provinsi ini akan dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai 17 Mei mendatang. 

BACA JUGA:Catat Ya! Ini Rencana BPBD Kepahiang Manfaatkan Dapat Hibah BNPB Pusat Rp29,9 Miliar

Lantaran hanya sedikit saja waktu yang tersisa, saat ini pihaknya mulai kembali menggencarkan latihan agar bisa lolos menjadi bagian dari Paskibraka Provinsi Bengkulu.

 

"Tanggal 14 di bulan Mei ini, 10 Paskibraka kita sudah harus berangkat ke provinsi untuk persiapan mengikuti seleksi pada tanggal 15 nya. Untuk itu waktu yang dimiliki sudah tidak banyak lagi, sehingga para Paskibraka ini harus bisa berlatih lebih serius," ujar Titin.

 

Saat ini lanjut Titin, 10 Paskibraka yang dipilih untuk mewakili Kepahiang pada tingkat provinsi hanya memiliki waktu 2 minggu lagi untuk menjalani latihan. 

BACA JUGA:Tiba di Bengkulu, Berikut Agenda Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Untuk itu tidak punyak banyak wakth lagi untuk menyempurnakan latihan yang sudah sejak lama dijalani oleh para Paskibraka tersebut.

Sumber: