Aklamasi, Doni Kembali Nahkodai PPI Lebong

Aklamasi, Doni Kembali Nahkodai PPI Lebong

DOK/RK : MUSKAB : PPI Kabupaten Lebong menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-III di Aula Dinkes Lebong.--

RK ONLINE - Doni Ardiansyah, A.Md kembali terpilih menjadi Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Lebong priode 2022-2027 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-III yang dilaksanakan Rabu (6/10). Ia terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal dalam musyawarah tersebut.

Pimpinan Sidang Muskab, Dwi Nopiyanto menjelaskan dari proses pendaftaran bakal calon hingga verifikasi, hanya ada 1 calon yang melengkapi berkas dan lolos verifikasi. Sehingga hanya ada calon tunggal dan otomatis terpilih sebagai ketua PPI Kabupaten Lebong 5 tahun kedepan.

"Terpilihnya kembali Doni menjadi Ketua PPI Kabupaten Lebong secara aklamasi karena hanya ada satu calon yang mendaftar, " singkat Dwi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebong. Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Setkab Lebong Drs. Firdaus, M.Pd, Kepala Badan Kesbangpol Lebong, Majelis Pertimbangan Organisasi, pengurus beserta anggota  PPI Kabupaten Lebong.

Dalam sambutannya Drs. Firdaus, M.Pd berpesan agar PPI bisa menjadi tauladan yang baik guna menciptakan generasi muda yang berkarakter dan profesional serta dapat memberikan kontribusi positif dalam kegiatan-kegiatan khususnya di Kabupaten Lebong.

"Saya berharap PPI Kabupaten Lebong dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kuallitas sumber daya manusia khususnya di kalangan milenial, " singkatnya. 

 

BACA JUGA:Rumah Warga Gandung Nyaris Ludes Dilahap Si Jago Merah

 

Terpisah, Ketua  PPI Kabupaten Lebong terpilih Doni Adriansyah, A.Md menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh keluarga Besar PPI Lebong karena telah sukses melaksanakan Muskab ke-III ini. Ia berharap dukungan kepada seluruh anggota untuk bersama-sama membesarkan PPI di Kabupaten Lebong. Ia sadar hal tersebut tak bisa ia lakukan seorang diri tanpa ada dukungan anggotanya.

"Kedepan kita bersama-sama berjuang agar PPI Lebong dapat lebih baik lagi, " demikian Doni.

Sumber: