Tiba di Bengkulu, Berikut Agenda Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Tiba di Bengkulu, Berikut Agenda Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Wakil presiden bersama rombongan tiba di provinsi bengkulu---Ist-

Tiba di Bengkulu, Berikut Agenda Wakil Presiden Ma'ruf Amin 

RK ONLINE - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas telah tiba di kota Bengkulu pada hari ini, Rabu 3 Mei 2023 sekitar pukul 15:30 WIB.

 

 

Dengan Menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu pada pukul 14.00 WIB. 

 

Setelah penerbangan kurang lebih sekitar 1 jam 20 menit, Wapres dan rombongan diperkirakan tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu pada pukul 15.20 WIB.

BACA JUGA:Lemak Nian, Anak PNS Dapat Tunjangan Rp 4 Juta Per Bulan Simak Pejelasannya!

 

Dikabarkan Walpres akan mengadakan agenda di bumi raflesia Provinsi Bengkulu ini, Salah satu agenda utama Wapres yakni menghadiri acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Bengkulu.

 

 

Setelah tiba di bandara, Wapres akan langsung disambut oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, Danrem 041/Garuda Emas Brigjen TNI A. Budi Handoyo, Danlanud Sri Mulyono Herlambang, dan Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana beserta pendamping masing-masing.

 

Sumber: