Selain Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi Juga Bakal Kunjungan ke Provinsi Bengkulu, Ini Agendanya!

Selain Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi Juga Bakal Kunjungan ke Provinsi Bengkulu, Ini Agendanya!

Bukan hanya Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi juga dikabarkan akan kunjungan ke Provinsi Bengkulu--presidenri.go.id

Bahkan persiapan penyambutan Wapres RI ini, sudah mulai dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Forkopimda, Jumat 28 April 2023 siang.

BACA JUGA:Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli Tuntut Vokalis Last Child Melakukan Beberapa Hal ini!

Berdasarkan hasil rapat bersama staf Wapres yang berlangsung via Zoom Meeting, Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri mengatakan jika agenda kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Provinsi Bengkulu ini, berlangsung awal bulan depan, tepatnya 3 dan 4 Mei mendatang. 

 

"Perkiraan Wakil Presiden datang ke Bengkulu kalau tidak tanggal 3, ya tanggal 4 Mei. Ini rapat awal bersama staf Wapres dan pemerintah daerah," ujar Hamka Sabri.

BACA JUGA:Sekda Kepahiang Pastikan Tahapan Mutasi Pejabat dan PNS Kepahiang Sudah Dimulai, Hartono: KASN Sudah!

Sekda Provinsi Bengkulu ini menyampaikan jika saat melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu nanti, Wapres Ma'ruf Amin memiliki sejumlah agenda di Provinsi Bengkulu.

 

Namun dari beberapa rencana agenda kunjungan tersebut, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dipastikan akan hadir dan mengukuhkan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Agenda Kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri: Sudah Diusulkan!

Selain itu Hamka Sabri mengungkapkan jika ada sejumlah kegiatan yang rencananya akan masuk dalam agenda kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Provinsi Bengkulu ini.

 

Semua rencana kegiatan tersebut menurut Hamka Sabri, sudah disampaikan kepada staf Wapres dalam rapat untuk diusulkan langsung kepada Ma'ruf Amin selaku orang nomor 2 di Republik Indonesia yang akan melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu awal bulan depan.

 

Bahkan menurut Sekda Provinsi Bengkulu ini, seblum kunjungan Wakil Presiden berlangsung, tim dari Sekretariat Wapres RI akan tiba terlebih dahulu di Provinsi Bengkulu untuk menyepakati agenda yang akan dilakukan. 

Sumber: