Sekda Kepahiang Pastikan Tahapan Mutasi Pejabat dan PNS Kepahiang Sudah Dimulai, Hartono: KASN Sudah!

Sekda Kepahiang Pastikan Tahapan Mutasi Pejabat dan PNS Kepahiang Sudah Dimulai, Hartono: KASN Sudah!

Wakil bupati beserta sejumlah pejabat tinggi seperti Sekda Kepahiang dan Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang melakukan Sidak--Istimewah

Sekda Kepahiang Pastikan Tahapan Mutasi Pejabat PNS Kepahiang Sudah Dimulai, Hartono: KASN Sudah!

RK ONLINE - Meskipun sempat ditepis BKDPSD Kabupaten Kepahiang, isu mutasi pejabat PNS Kepahiang masih ramai diperbincangkan di lingkungan Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Agenda Kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri: Sudah Diusulkan!

Bakan kabar teranyar yang beredar, mutasi pejabat PNS Kepahiang ini akan dilaksanakan oleh pemangku kebijakan di lingkungan Pemkab Kepahiang, awal Mei 2023 mendatang.

 

Tidak hanya PNS Kepahiang biasa, rotasi dan mutasi ini nanti dikabarkan akan melibatkan pejabat PNS Kepahiang yang menduduki kursi jabatan eselon II dan eselon III di lingkungan Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:'HARAM' Pedagang Wajib Perhatikan Larangan dan Ketentuan Pemkab Kepahiang Berikut Ini!

Dikonfirmasi terkait hal ini, Jumat 28 April 2023 Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd sama sekali tidak membantah isu mutasi pejabat PNS Kepahiang ini.

Bahkan menurut Hartono, sejumlah tahapan persiapan mutasi pejabat PNS Kepahiang ini, sudah dilaksanakan.

 

Diantaranya pelaksanaan Evaluasi Jabatan (Evjab) dan Uji Kompetisi (Ujikom) ulang pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Diduga KDRT, Petani Asal Pelangkian Ini Ditangkap Polisi

Tidak hanya itu saja, Hartono membeberkan kalau saat ini, Pemkab Kepahiang juga sudah mengantongi rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Neara atau KASN.

 

Sumber: