Selain Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi Juga Bakal Kunjungan ke Provinsi Bengkulu, Ini Agendanya!

Selain Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi Juga Bakal Kunjungan ke Provinsi Bengkulu, Ini Agendanya!

Bukan hanya Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi juga dikabarkan akan kunjungan ke Provinsi Bengkulu--presidenri.go.id

Selain Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi Juga Bakal Kunjungan ke Provinsi Bengkulu, Ini Aegndanya!

RK ONLINE - Kabar tentang kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Bengkulu awal bulan depan, sudah dinanti-natikan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:CATAT Ini Dokumen Syarat Wajib Mengkuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Namun ternyata kabar gembira ini bukan hanya sekedar kunjungan Wapres Mas'ruf Amin saja. Baru-baru ini beredar kabar kalau awal Mei 2023 mendatang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dikabarkan akan datang dan melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu.

 

Berdasarkan informasi yang beredar luas tersebut, Presiden Jokowi dikabarkan akan melaksanakan kunjungan ke Provinsi Bengkulu selama 2 hari. Mulai dari Selasa 2 Mei sampai dengan Rabu 3 Mei 2023 mendatang.

BACA JUGA:Selingkuh di Belakang Inara Rusli, Pengakuan Virgoun: Rasa Itu Hilang dan Saya Mencari Kenyamanan di Luar!

Melalui kunjungan kali ini, Presiden Jokowi dikabarkan memiliki 3 agenda yang sudah ditetapkan. Adapun ketiga agenda kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu ini yakni ke 3 pasar yang ada di Kota Bengkulu. Mulai dari Pasar Pagar Dewa, Pasar Panorama dan Pasar Minggu. 

 

Namun terkait kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu ini, sampai saat ini ini belum ada satupun pihak yang berkompeten dapat memberikan keterangan resmi.

BACA JUGA:Lulusan SMA dan SMK Merapat, Ini 8 Formasi CPNS 2023 yang Paling Berpeluang Besar!

Sementara itu terkait dengan agenda kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin sebelumnya sudah dibenarkan oleh Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, awal bulan depan Wapres Ma'ruf Amin akan melakukan kunjungan ke Provinsi Bengkulu.

Sumber: