Kasus OTT PNS BKPSDM Seluma Seret Kadis Kesehatan, Kejari Seluma Lanjutkan Pemeriksaan dan Amankan 5 Unit Hp

Kasus OTT PNS BKPSDM Seluma Seret Kadis Kesehatan, Kejari Seluma Lanjutkan Pemeriksaan dan Amankan 5 Unit Hp

Kasus OTT PNS BKPSDM dalam kasus uang setoran suap penerbitan SK PPPK oleh Kejari Seluma seret Kadis Kesehatan Seluma.--BETv

RK ONLINE - Kasus OTT PNS BKPSDM Seluma, Bengkulu, CW yang dilakukan oleh jaksa jajaran Kejari Seluma terus berlanjut dan masih dalam tahap pengembangan.

 

Teranyar dikabarkan kalau berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengembangan sementara, kasus OTT PNS BKPSDM Seluma terkait dugaan suap penerbitan SK PPPK Nakes ini bakal menyeret Kepala Dinas atau Kadis Kesehatan Seluma.

BACA JUGA:Pernyataan MenPANRB Terkait Kenaikan Gaji PNS 7 Persen, Berikut Daftar Gaji PNS Berdasarkan PP 15 Tahun 2019

Sebelumnya setelah melakukan penggeledahan di BKPSDM Seluma, Kejari Seluma secara resmi sudah menetapkan CW yang merupakan PNS BKPSDM Seluma dengan jabatan sebagai Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Seluma sebagai tersangka.

 

Bahkan untuk kepentingan pemeriksaan, PNS BKPSDM Seluma yang terjaring OTT jaksa ini untuk sementara ditahan di ruang tahanan Polres Seluma, Polda Bengkulu.

 

Sementara untuk 1 PNS lainnya yang diketahui berinisial DI dan 7 PPPK Seluma, sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi. 

BACA JUGA:Mantul!! Ini Dia Aplikasi Membaca Berita Yang Menghasilkan Saldo DANA

PNS Seluma dan 7 PPPK ini juga akan terus diperiksa oleh jajaran Kejari Seluma, untuk kepentingan pengembangan dan pengungkapan dugaan kasus suap penerbitan SK PPPK Seluma ini.

 

Tapi informasi terbaru menyebutkan jika bukan hanya itu saja. Kasus OTT PNS BKPSDM Seluma ini juga bakal menyeret Kadis Kesehatan Seluma.

 

Sumber: